Juventus Selangkah Lagi Rampungkan Kontrak Baru Szczesny

0
35
Wojciech Szczesny

Vivagoal Serie ARaksasa Serie A, Juventus dikabarkan tengah melakukan negosiasi terkait kontrak baru penjaga gawang andalan mereka, Wojciech Szczesny.

Szczesny sendiri masih terikat kontrak hingga Juni 2021 mendatang. Hanya saja kontrak yang tersisa hanya 18 bulan lagi tersebut dinilai tak aman bagi klub. Oleh karena itu dilansir Gianluca Di Marzio, Juve siap memperpanjangnya hingga 2024 mendatang.

Opsi perpanjangan kontrak tersebut tidak lepas dari performa sang kiper yang dinilai sangat memuaskan. Namanya muncul sebagai kiper nomor satu di Juventus setelah Gianluigi Buffon sempat hengkang ke PSG. Setelah sang legenda kembali, Szczesny juga masih menjadi andalan di bawah mistar gawang.

Baca Juga:  Bintang Real Madrid Alami Cedera Saat Membela Timnas

Kiper asal Polandia itu bahkan baru-baru ini mengatakan tidak ada persaingan yang membawa kehancuran dengan Buffon. Ia bahkan mengaku mendapat banyak pelajaran dari sang senior.

“Saya merasa aneh karena Gigi Buffon menjadi pelapis saya. Ini adalah hal yang luar biasa. Pengalaman ini sangat berarti bagi saya. Gigi adalah teman sekaligus mentor untuk saya. Kami memiliki hubungan yang baik,” ujar Szczesny.

“Saya menikmati waktu saya bersama Juventus, terutama karena bisa bertemu dengan para pemain ternama,” tandasnya.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika selain perpanjangan kontrak, Szczesny akan mendapat kenaikan gaji. Eks kiper Arsenal itu dikabarkan akan menerima gaji sebesar 4,5 juta euro per musimnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here