Juventus Siap Datangkan Eriksen Musim Depan

0
78
Juventus Siap Datangkan Eriksen Musim Depan

Vivagoal Serie A – Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan sudah menyusun rencana untuk bisa memboyong gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Bukan musim panas kali ini, namun mereka ingin mendatangkannya musim depan seiring berakhirnya kontrak sang pemain.

Nama Eriksen sendiri menjadi buruan pada beberapa bursa transfer terakhir. Sebut saja ada ketertarikan besar atas namanya dari klub-klub sekelas Real Madrid, Barcelona serta Manchester United.

Baca juga: Musim Depan, Juventus Disebut Tak Akan Mendominasi Serie A

Namun hingga bursa transfer Premier League ditutup, sang pemain masih menetap di Spurs. Ia juga masih dimainkan kala Spurs menjalani laga pembuka Premier League akhir pekan kemarin.

Kendati demikian kemungkinan Eriksen untuk angkat kaki masih belum tertutup. Dilansir dari The Daily Mail, Juventus terus mengintip peluang untuk bisa mendatangkannya. Bukan pada bursa transfer kali ini namun pada musim panas tahun tahun depan.

Langkah yang dilakukan Juventus tersebut sekaligus menunggu Eriksen berstatus bebas transfer. Pasalnya kontraknya bersama Spurs akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Jiak ia terus bertahan, maka sejak Januari nanti ia bebas melakukan pembicaraan dengan klub manapun termasuk Juventus.

Baca juga: Juventus Dibuat Pusing Khedira Terus Tolak Tawaran Klub Lain

Kemungkinan proses transfer tersebut semakin menegaskan jika Juventus adalah klub besar yang memiliki kebiasaan mendatangkan pemain bebas transfer. Sebut saja mereka sudah sering melakukannya kala mendatangkan para pemain sekelas Andrea Pirlo, Emre Can, Aaron Ramsey, hingga yang terbaru, Adrien Rabiot.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here