Juventus Tak Peduli Laju Tim Lain, Fokus Diri Sendiri Saja - Vivagoal.com
Juventus Tak Peduli Laju Tim Lain, Fokus Diri Sendiri Saja
Juventus menang 2-0 atas Bologna, Sumber: Sport Desk

Juventus Tak Peduli Laju Tim Lain, Fokus Diri Sendiri Saja

A Hendra - January 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menegaskan bahwa timnya hanya akan fokus pada penampilan mereka sendiri dan tidak memikirkan hasil yang diraih oleh tim lain di Serie A. Kans Juventus meraih scudetto ke-10 secara beruntun saat ini belum benar-benar tertutup.

Juventus meraup tiga poin usai mengandaskan perlawanan Bologna 2-0 di Allianz Stadium, Minggu (24/1/2021) malam WIB. Kemenangan atas Bologna membawa Juventus naik ke peringkat empat klasemen Serie A Italia sekaligus menjaga peluang untuk mempertahankan trofi juara.

Beberapa jam sebelumnya, duo Milan, Inter dan AC Milan meraih hasil negatif dari lawannya masing-masing. Inter ditahan imbang tanpa gol oleh Udinese sementara Milan dibantai 0-3 oleh Atalanta.

Juventus, yang kini mengoleksi 36 poin, berjarak tujuh poin dari AC Milan di puncak dan lima poin dari Inter yang ada diperingkat kedua. Mereka berpeluang kembali menipiskan selisih poin karena Si Nyonya Tua masih miliki tabungan satu pertandingan.

Mereka memang masih perlu berharap para rival utamanya itu terus terpeleset untuk mencapai posisi teratas. Kemenangan di laga tunda melawan Napoli nanti tentu akan sangat dibutuhkan oleh Juve, setidaknya demi menggeser Roma di peringkat ketiga, yang hanya berjarak satu poin saja.

Kondisi ini mulai memancing rasa optimisme yang tinggi di kalangan para fans Bianconeri. Tim kesayangannya mulai digadang-gadang bakal bisa mempertahankan scudetto yang sudah dimenangkan selama 9 musim beruntun.



Baca Juga:


Tapi bagaimanapun nantinya, Andrea Pirlo menyebut timnya tak tertarik dengan hitung-hitungan seperti itu. Terpenting sekarang, Juventus fokus saja pada diri sendiri dan terus tampil bagus tuk meraih kemenangan.

“Kami harus fokus pada diri kami sendiri, jalan kami tergantung pada apa yang kami lakukan,” tegas Pirlo seperti dilansir dari Football Italia.

“Milan, Inter, Roma, Atalanta, dan Napoli semuanya masih berpeluang. Ini akan menjadi perjuangan sampai akhir,” tegasnya. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com