Kabar Baik Buat PSG, Neymar Bisa Tampil Kontra Barcelona - Vivagoal.com
Neymar yang Kian Dewasa dan Jadi Sosok Pemimpin di PSG
Neymar. Sumber: Yahoo Sports

Kabar Baik Buat PSG, Neymar Bisa Tampil Kontra Barcelona

Dimas Sembada - March 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Paris Saint-Germain bakal menghadapi laga penting beberapa pekan ke depan. Sayangnya, pemain utama mereka, Neymar, masih dibekap cedera hingga saat ini. 

Les Parisiens dijadwalkan berhadapan dengan Stade Brestoist di babak 32 besar Coupe de France pada Minggu (7/10/2021). Empat hari berselang, mereka sudah harus melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021 kontra Barcelona.

Sementara itu, kondisi penyerang andalan asal Brasil, Neymar, sedang masuk ruang perawatan lantaran cedera adduktor. Kabar baiknya, kini kondisi Neymar semakin membaik dan diproyeksikan bisa kembali tampil saat PSG berhadapan dengan mantan klubnya.


Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang juru latih, Mauricio Pochettino. Menurutnya, pemain asal Brasil tersebut terus membaik dan dipersiapkan untuk bisa kembali merumput saat berhadapan dengan Barcelona.

“Besok, kami akan mengevaluasi para pemain dan fakta bahwa kami dapat memulihkan beberapa pemain, itu akan menjadi hal yang baik untuk pertandingan pada hari Sabtu [melawan Brest di Piala Prancis]. 


Baca Juga:


“Perkembangan Neymar menguntungkan. Dalam beberapa hari mendatang, kami akan menilai apakah dia bisa siap,” kata Mauricio Pochettino dikutip dari beIN Sports. 

Seperti diketahu, eks bintang Barcelona itu mendapatkan cedera saat tampil di Coupe de France kontra Caen pada 10 Februari silam.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com