CFO Juventus Buka Suara Tentang Masa Depan Paulo Dybala - Vivagoal.com
Gaya Main Dybala Mirip Penyerang Legendarasi AC Milan
Paulo Dybala. Sumber: Football.London

CFO Juventus Buka Suara Tentang Masa Depan Paulo Dybala

Daniel Nugraha - February 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – CFO Juventus, Fabio Paratici memberikan kabar terbaru mengenai spekulasi kontrak dan masa depan pemain potensial asal Argentina, Paulo Dybala di Juventus.

CFO (Chief Football Officer) Juventus Fabio Paratici akhirnya memberikan kabar dan informasi mengenai kontrak terbaru dari Dybala. Buka suaranya Paratici sendiri sangat berarti untuk masa depan sang pemain.

Sebgaiamana diketahui, beberapa bulan terakhir La Joya memang sudah dikabarkan akan meninggalkan Bianconeri dan membuat dirinya dikaitkan dengan beberapa tim ternama, seperti raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Negosiasikan Perpanjangan kontrak

Berdasarkan informasi tersebut, Si Nyonya Tua dilkaim hingga saat ini belum memberikan kontrak baru. Namun mereka tengah memastikan negosiasi untuk dapa memperpanjangan masa bakti pemain berdarah Argentina itu.

Namun meski dalam negosiasi antara pemain dan pihak klub tidak menutup kemungkinan Dybala tetap akan meninggalkan Allianz Stadium.



Baca Juga:


Beberapa tim tertarik boyong Dybala

Saat ini La Joya memiliki beberapa tim yang telah menunjukkan ketertarikan mereka untuk memiliki pemain tersebut. Bukan hanya The Red Devil, beberapa tim besar di La Liga sekaliber Barcelona dan Real Madrid pun dikabarkan ikut meramaikan perburuan tanda tangan Dybala.

Di sisi Liga Inggris pun Manchester United bukan satu-satunya yang menginginkan jasa La Joya. Tim sekelas Tottenham dan Liverpool sendiri diklaim tengah memantau perkembangan Dybala bersama Si Nyonya Tua.

Saat ini sendiri, Dybala memang tidak terlalu banyak berkontribusi untuk Bianconeri di era Andrea Pirlo. Hal itu tidak lain karena pemain berusia 27 tahun ini mengalami masalah kesehatan yang cukup pelik. Meski demikian potensi Dybala tidak bisa dipandang sebelah mata. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com