Kaio Jorge Akhirnya Bergabung dengan Juventus - Vivagoal.com
AC Milan Segera Kedatangan Wonderkid Brazil?
Sumber: Topskor.id

Kaio Jorge Akhirnya Bergabung dengan Juventus

Daniel Nugraha - August 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Setelah melalui banyak negosiasi, akhirnya kesepakatan untuk transfer Kaio Jorge ke Juventus telah terealisasi. Klub berjuluk Bianconeri itu dikonfirmasikan menjadi pilihan terbaik bagi Kaio Jorge menurut pemilik sebelumnya, yaitu Santos.

Juventus dilaporkan telah menyetujui persyaratan dari Santos untuk kedatangan Kaio Jorge di musim panas ini. Pemain berusia 19 tahun itu bahkan diprediksi akan memulai perjalanannya ke Turin paling cepat pada Kamis (5/8) waktu setempat untuk menyelesaikan proses transfernya.

Sebagaimana diketahui, Kaio memang masih terikat kontrak dengan Santos hingga akhir 2021. Namun tampaknya Juve tidak ingin kehilangan kesempatan untuk merekrutnya meski pemain muda itu bisa saja didapatkannya saat menjadi agen bebas di Desember nanti.


Baca Juga:


Transfernya kali ini tentu telah memberikan keuntungan tersendiri bagi tim Brasil itu yang kabarnya direkrut dengan harga 3 juta Euro sebagai pembayaran awal. Sisanya baru akan dibayarkan pada 2022 nanti dengan bonus 1 juta Euro.

Kaio merupakan pemain kelahiran Olinda Pernambuco, Brasil dan bergabung dengan Santos saat usianya baru 10 tahun. Hingga di 2018, Kaio baru mendapat kesempatan menjalani debutnya untuk tim utama di usia 16 tahun.

Dan di tahun berikutnya Kaio berhasil mendapat sepatu perunggunya saat membawa Brasil menjuarai Piala Dunia U-17. Pencapaian tersebut tentunya membuat dirinya menjadi salah satu pemain dengan potensi tinggi untuk Juventus. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com