Kalah dari Lampard, Mou Justru Puji Conte - Vivagoal.com
Kalah dari Lampard, Mou Puji Conte

Kalah dari Lampard, Mou Justru Puji Conte

Stephen - December 23, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Frank Lampard berhasil menyudahi perlawanan sang guru, Jose Mourinho dengan kemenangan dua gol tanpa balas. Namun demikian Mou seperti enggan mengakui kepelatihan Lampard. Kok Bisa?

Laga penuh drama itu sendiri terjadi kala Tottenham Hotspur menjamu Chelsea pada pekan ke-18 Premier League, Minggu (22/12/2019) malam kemarin. Tim tamu yang dilatih Lampard berhadapan dengan sang maestro Jose Mourinho.

Namun nyatanya Lampard tampil mengesankan bersama dengan campuran pemain muda dan senior. Spurs dan Mou berhasil dibungkamnya dengan dua gol tanpa balas.

Tak ingin nama besarnya merosot, Mou tak langsung mengatakan jika Chelsea tampil apik dengan taktik Lampard. Ia justru mengatakan jika permainan gemilang The Blues merupakan peninggalan Antonio Conte.

“Mereka [Chelsea] tampil lebih baik dari kami di babak pertama. Tidak sulit bagi saya untuk mengakuinya. Mereka bermain dalam sistem yang sangat nyaman bagi mereka,” buka Mourinho dikutip dari Goal internasional.

Baca Juga : Hukuman Berat Atas Rasisme Fans Tottenham, Ini Kata Rudiger!

“Sistem itulah yang mereka mainkan selama dua tahun saat masih dilatih Antonio Conte. Banyak pemain mereka yang nyaman dengan gaya bermain itu.”

“Alonso, Azpilicueta, Kante, Willian, pemain-pemain ini sangat nyaman dalam sistem yang sudah ada tersebut,” sambungnya.

Lebih lanjut Mou menjelaskan jika timnya memang gagal mengembangkan permainan di khususnya di babak pertama. Tim tamu pun berhasil memanfaatkannya dan tampil superior di laga tersebut.

“Mereka menciptakan masalah bagi kami di babak pertama, bukan jenis masalah kesempatan mencetak gol yang terbuka, tapi katakanlah masalah dengan kontrol yang mereka pegang,” imbuh Mou.

“Pada dasarnya permainan berkutat di wilayah bermain kami meski mereka tidak menciptakan banyak peluang. Pada akhirnya Anda benar, mudah bagi saya mengakui bahwa mereka superior,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com