Kalah dari Madrid, Conte Sebut Perbedaan Inter dan Real Madrid

0
41
Melihat Chelsea Sekarang, Conte Mereka Ingin Kembali Juara dengan Lampard
Antonio Conte. Sumber: Eurosport

Vivagoal – Liga Champions – Antonio Conte menegaskan Inter Milan tidak boleh merasa hancur lebur pasca kekalahan yang mereka derita dari Real Madrid dini hari tadi. Conte Berharap hasil itu bisa membukakan jalan untuk para pemain Inter bisa mendekati jarak dengan tim seperti Madrid.

Inter Milan kembali tampil tak maksimal di Liga Champions usai menyerah dengan skor 0-2 dari Real Madrid dini hari tadi. Kans Nerazzurri praktis menjadi semakin menipis untuk lolos ke babak selanjutnya karena baru mengumpulkan dua poin saja dari empat pertandingan.

Bukan hanya itu, mereka pun berpeluang tak bisa berkompetisi di kancah Eropa lagi musim ini karena berada di dasar klasemen Grup B. Inter mau tak mau harus berjuang keras setidaknya untuk meraih posisi ke tiga agar bisa mendapatkan tempat di Europa League.

Dalam laga tersebut, Inter semakin merana karena pemain tengah mereka, Arturo Vidal harus menerima kartu merah pada menit ke-33. Tetapi Hal itu dinilai tak berdampak terlalu banyak karena beberapa perubahan yang dilakukan Madrid berjalan sukses.


Baca Juga:


Pasca pertandingan, Conte memberikan komentarnya terkait penampilan yang ditunjukan oleh anak asuhnya. Conte tak ragu menyebut adanya perbedaan antara timnya itu dengan klub seperti Real Madrid di kompetisi Eropa. 

“Saya pikir telah melihat perbedaan antara Madrid dan Inter. Itu seharusnya tidak menjatuhkan kita. Ini harus menunjukkan  bahwa ada jalan yang harus Interr ambil dan tetap merasa lapar, bekerja keras dan rendah hati, untuk menyadari di mana kita berada dan tidak membiarkan diri terpengaruh oleh suara-suara dari luar,”ujar Conte dilansir Football Italia.

“Kita berbicara tentang dua tim di level yang berbeda. Real Madrid mendominasi kompetisi ini dalam beberapa tahun terakhir dan selalu menjadi protagonis. Kami hanya tampil sekilas.

“Sikap pemain sudah benar dan saya berterima kasih kepada mereka. Kami bisa menang atau kalah, yang penting melakukannya sebagai pria. Para pemain sudah memberikan segalanya.”

Bukan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez Sentris

Conte lalu menolak anggapan banyak pihak yang menyebut timnya sekarang terlalu bergantung pada ketajaman dari dua penyerangnya, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Ia kembali menekankan tak mudah untuk keluar dari situasi tertinggal, dengan kondisi pemain yang tak lengkap.

“Saya tidak berpikir Interi lemah di depan, karena bisa mencetak banyak gol. Kami mungkin kebobolan terlalu banyak saat ini. Seperti yang saya katakan, permainan itu langsung menjadi lebih berat dan sulit untuk kembali, karena kartu merah yang disebabkan oleh protes yang berlebihan.

“Ini situasinya, kami menerima. Inter telah melakukan yang  jauh lebih baik dan agresif di Madrid, tetapi sulit bangkit saat bermain disini setelah tertinggal 1-0 dan kemudian melihat seorang pemain dikeluarkan dari lapangan. Itu membuat kami terpukul.

“Meskipun demikian, saya pikir tim bekerja sangat keras hari ini dan berusaha keras. Jangan lupa, kami melawan Real Madrid dan bukan tim papan bawah klasemen.”

Inter berada di urutan terbawah grup Liga Champions mereka dengan dua poin dari empat pertandingan, seperti Shakhtar Donetsk memiliki empat poin, Real Madrid tujuh dan Borussia Monchengladbach delapan.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here