Kalah Dari United, Bintang Inggris Anggap Spurs Arogan

0
69
Alami Masalah Finansial, Spurs Pinjam 175 Pounds dari Bank Of England

Vivagoal – Liga Inggris –  Dele Alli ungkap rasa kecewanya karena harus menderita kekalahan dari Manchester United, Kamis (5/12) dini hari tadi. Alli menilai kekalahan itu merupakan dampak dari arogansi pasukan Spurs yang tengah dalam tren positif di tiga laga awal bersama Jose Mourinho.

Laga melawan Red Devils itu sekaligus menjadi ajang reuni bagi Mourinho yang pernah melatih United selama dua musim. Sayangnya Ia gagal melanjutkan rentetan hasil positif Spurs di Premier League.

Marcus Rashford menjadi protagonis utama United lewat torehan dua golnya. Sementara Spurs hanya bisa membalas satu gol lewat Dele Alli, yang kini ketajamannya bisa kembali pasca dilatih oleh Mourinho.

Baca Juga: Mantan Ikon Klub Berharap Mourinho Sukses Bersama Spurs

Padahal, beberapa kali Spurs berhasil menciptakan peluang emas tetapi gagal dimaksimalkan oleh para pemain. Alli pun menilai Ia dana rekan-rekannya itu terlalu percaya diri yang justru menjadi bumerang bagi timnya sendiri.

“Kami kalah bukan karena permainan mereka unggul dari kami, tapi ini mengenai sikap,” ujar Alli dilansir One Football.

“Kami tidak cukup merasa lapar dan terlalu lambat memainkan bola di babak kedua. Mungkin itu sedikit kesombongan dan terlalu percaya diri. Kami bermain bagus.

Kekalahan itu kini membuat Spurs kembali harus turun ke peringkat delapan klasemen sementara Premier League musim ini. Berbeda satu poin saja dengan Manchester United yang berada di peringkat 6 tabel klasemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here