Kalahkan Juventus, Atletico Teruskan Catatan Impresif Ini

0
139
Kalahkan Juventus, Atletico Teruskan Catatan Impresif Ini

VivagoalLiga Champions –  Atletico Madrid berhasil menang atas Juventus di Wanda Metropolitano. Kemenangan tersebut meneruskan catatan apik Atletico di fase knockout Liga Champions.

Atletico secara perkasa mengalahkan raksasa Italia, Juventus dengan skor 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2019) dini hari tadi. Dua gol Atletico dicetak oleh Jose Gimenez di menit ke-78 dan Diego Godin di menit 83.

Berdasarkan catatan Opta, kemenangan atas Bianconeri ini membuat Atletico sudah tidak terkalahkan dalam 13 laga kandang terakhirnya di fase gugur Liga Champions. Rinciannya adalah delapan kemenangan dan lima hasil imbang.

Baca Juga :  Pemain Anyar Ini Jadi Kunci Inter Akhiri Dominasi Juventus

Selain itu, skuat besutan Diego Simeone ini juga baru sekali kebobolan. Dari 11 laga kandang terakhir mereka di fase knockout Liga Champions Atletico menjelma jadi tim yang sulit di bobol oleh tim tamu .

Atletico sendiri kini tinggal selangkah lagi menuju perempat final Liga Champions. Atletico hanya perlu menahan imbang Juventus di leg kedua nanti jika ingin lolos ke babak perempat final. Bahkan jika kalah dibawah margin tiga gol pun, Atletico masih berkesempatan lolos.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here