Kalahkan Palace, Manchester United Cetak Rekor Tandang

0
181
Kalahkan Palace, Manchester United Cetak Rekor Tandang

VivagoalLiga Inggris – Dalam beberapa pertandingan terakhir, Manchester United berhasil memperlihatkan kemampuan mereka di laga tandang. Terbaru, Setan Merah baru saja menjegal Crystal Palace di kandangnya sendiri.

Berkunjung ke Selhurst Park markas Crystal Palace, Kamis (28/2) dini hari WIB,  Manchester United harus bermain dengan setengah kekuatan. Pasalnya, 10 pemain mereka harus menepi karena cidera, Rotasi pun dilakukan oleh Ole Gunnar Solskjaer seperti memasang Fred dan memaksa Diogo Dalot bermain sebagai penyerang.

Beruntung, meski bermain tanpa skuad terbaik, Manchester United berhasil meredam perlawanan di The Eagles dengan skor akhir 1-3.  Romelu Lukaku menginspirasi Setan Merah dengan menyumbang sepasang gol. Satu gol MU lainnya dibukukan oleh Ashley Young, sedangkan gol balasan dari tuan rumah dicetak Joel Ward.

Berkat tambahan tiga poin tersebut Manchester United terus membuka peluang untuk mengakhiri musim di posisi empat besar. Setan Merah kini menempati peringkat lima dengan raihan 55 poin dari 28 pertandingan, atau unggul dua poin dari Chelsea dan tertinggal satu angka dari Arsenal.

Baca Juga :  PSG Dihantui Keangkeran Old Trafford

Kemenangan tersebut juga menjadi catatan yang manis terutama bagi sang pelatih. Tercatat pria asal Norwegia tersebut berhasil membawa Manchester United meraih delapan kemenangan tandang secara beruntun di semua ajang seperti dilansir dari Opta.

“Kami memiliki banyak pemain yang cedera, itu tidak membantu tim tapi kami punya sebuah skuat yang fantastis,” tutur Young usai pertandingan dikutip BBCSport. “Semua pemain harus siap dan kami siap hari ini.”

“Itu adalah kemenangan tandang kedelapan beruntun dan kami harap itu akan terus berlanjut. Kami ingin terus menang dan menambah kepercayaan diri kami.”

Catatan impression Manchester United bersama Ole juga kian bertambah di Premier League. Tercatat dari sebelas pertandingan yang sudah dijalani mereka hanya menelan dua kali hasil imbang dan sisanya berakhir dengan kemenangan.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here