Kalahkan Sassuolo, Milan Kembali ke Jalur Kemenangan

0
354
AC Milan Menang Saat Bertandang Ke Sassuolo

Berita BolaSerie A – AC Milan berhasil mencuri tiga poin sempurna saat mengalahkan Sassuolo 1-4 pada giornata Giornata 7 Serie A Italia musim 2018/19 di MAPEI Stadium, Senin (1/10) dini hari WIB.

Suso menjadi bintang kemenangan Milan melalui dua golnya. Dua gol lainnya disumbang Franck Kessie dan Samu Castillejo. Sementara Sassuolo mencetak gol hiburan melalui Filip Djuricic.

Milan sendiri datang dengan opsi lini depan yang kurang tajam setelah Gonzalo Higuain masih belum pulih dari cedera. Meski demikian dominasi pertandingan mampu mereka raih diawali dengan tendangan Suso membentur tiang gawang pada menit kedelapan.

Beberapa kali Milan mampu mencetak peluang sebelum akhirnya mereka benar-benar membobol gawang tuan rumah di menit 39. Bergerak dari lini pertahanan sendiri Kessie mampu melewati hadangan para pemain Sassuolo sebelum akhirnya melepas tembakan mendatar yang mampu mengelabuhi Andrea Consigli di bawah mistar. 0-1 untuk Milan bertahan hingga turun minum.

Hanya berselang lima menit babak kedua dimulai Milan sudah mampu menggandakan keunggulan. Kali ini Suso berhasil mencatatkan namanya di papan skor melalui tembakan melengkung yang menjadi andalannya.

Sepuluh menit berselang dominasi tim tamu kian nyata setelah mereka mencetak gol ketiga. Kali ini giliran pemain Spanyol lainnya, Samu Castillejo yang mencatatkan namanya di papan skor. Rekrutan baru Milan tersebut mampu melepas tembakan kaki kiri akurat yang tak mampu dijangkau oleh Consigli.

Tuan rumah mampu memperkecil ketertinggalannya pada menit 68 melalui pemain pengganti, Filip Djuricic. Menerima umpan Rogerio, Djuric lantas melepas tendangan yang cukup lemah namun membuat Gianluigi Donnarumma mati langkah.

Namun dominasi yang coba diambil alih oleh tuan rumah di sepuluh menit terakhir tak kunjung membuahkan hasil. Hasilnya Milan menghukum mereka dengan gol Suso di masa injury time. Tendangan bebas sang pemain sempat membentur pagar hidup sebelum bola rebound ia sambar dan mengecoh Consigli.

Kemenangan ini membuat Milan merangsek ke peringkat 10 dalam tabel klasemen dengan koleksi sembilan poin. Sementara itu, kekalahan ini memaksa Sassuolo turun ke posisi kelima dengan raihan 13 poin.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here