Kalahkan Sassuolo Tiga Kosong AC Milan Raih Gelar Scudetto! - Vivagoal.com
Kalahkan Sassuolo Tiga Kosong AC Milan Raih Gelar Scudetto!
Sumber: twitter.com/acmilan

Kalahkan Sassuolo Tiga Kosong AC Milan Raih Gelar Scudetto!

Daniel Nugraha - May 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie ASassuolo menjamu AC Milan untuk laga krusial di liga serie A kali ini. Dalam laga kali ini Milan benar benar mendominasi Sassuolo dan sukses mencetak tiga gol tanpa balas di kedua babak.

Laga dilaksanakan di stadio Citta del Tricolore hari minggu (22/5) malam hari WIB. Pertandingan dimulai dengan pressing yang cukup berbahaya dari AC Milan. Terbukti beberapa kali Milan sempat hampir mencetak gol.

Lalu di menit ke 17, Milan berhasil membobol gawang Sassuolo dengan tembakan dari Olivier Giroud. Gol tersebut memastikan keunggulan Milan 0-1 atas Sassuolo.

Sumber: twitter.com/acmilan
Sumber: twitter.com/acmilan

Pressing dari Milan benar benar menekan Sassuolo yang kali ini lebih fokus bertahan. Di menit ke 32, pertahanan Sassuolo akhirnya terbobol dengan kombinasi serangan dari Rafael Leao yang memberikan umpan kepada Olivier Giroud. Kini kedudukan menjadi 0-2.


Baca Juga:


Hanya berlangsung empat menit saja, Milan kembali mencetak gol. Rafael Leao lagi lagi memberikan umpan cantik kali ini kepada Franck Kessie yang sukses membobol gawang Sassuolo untuk ketiga kalinya.

Gol dari Kessie tersebut mengakhiri babak pertama dengan skor 0-3, dimana Milan memimpin cukup jauh. Di babak kedua sendiri, Sassuolo mencoba untuk bisa menyerang balik AC Milan.

Beberapa pemain digantikan dengan tujuan untuk memaksimalkan lini serang mereka. Akan tetapi usaha Sassuolo tersebut mendapatkan perlawanan dari AC Milan. Dan jual beli serangan antar kedua tim tak terelakan.

Pada akhirnya babak kedua diakhiri tanpa gol dari kedua tim. Pertandingan pun selesai dengan skor telak kemenangan AC Milan 0-3 atas Sassuolo.

Kemenangan ini juga memastikan Milan menjadi pemenang di Liga Serie A musim 2021/22 dan meraih gelar Scudetto.(RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com