Kapten Atalanta Segera Merapat ke Sevilla - Vivagoal.com
Atalanta Simpan Papu Gomez Untuk Laga Krusial Melawan Ajax
Papu Gomez. Sumber: Squawka

Kapten Atalanta Segera Merapat ke Sevilla

Irman Maulana - January 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Italia – Kapten Atalanta, Papu Gomez dikabarkan semakin dekat untuk meninggalkan Italia dengan bergabung bersama klub La Liga, Sevilla. Gomez rencananya akan menjalani masa pinjaman dengan Sevilla yang disertai kewajiban membeli dari Atalanta.

Beberapa media Italia, seperti Sky Sport Italia dan Sportitalia mengklaim jika malam tadi kesepatakan antara Atalanta dan Sevilla untuk Papu Gomez tinggal sedikit akan segera rampung.

Tuttomercatoweb melaporkan jika Papu Gomez nantinya akan menjalani masa pinjaman bersama Sevilla, yang disertai kewajiban membeli sebesar 6 juta euro (Rp. 102 miliar) dan tambahan bonus 2 juta euro (Rp. 34,1 miliar).

Pemain asal Argentina itu diproyeksikan bakal mendapatkan kontrak senilai 3 juta euro (Rp. 51,2 miliar) per musim dari Sevilla. Ia rencananya akan diikat hingga Bulan Juni tahun 2023 mendatang.

Selain Sevilla, Atalanta dikabarkan menerima tawaran dari beberepa klub lain seperti Hertha Berlin dan Al-Hilal, dengan tawaran kontrak tiga tahun sebesar 5 juta euro (Rp. 85,3 miliar).



Baca Juga:


Namun, Gomez tampaknya masih ingin berkarir di level tertinggi sepakbola Eropa sehingga memilih Sevilla. Gomez sendiri tahun ini akan mengijak usia yang ke 32 tahun.

Direktur Olahraga Sevilla, Monchi mengonfirmasi jika mereka tengah melakukan perbincangan dengan pihak Atalanta untuk dapatkan Gomez. Tetapi menurutnya proses negosiasi ini masih panjang.

“Kami sedang mengerjakannya, tapi masih ada jalan yang panjang,”ujar Monchi dilansir Football Italia.

Sebelumnya, Atalanta ingin harga sebesar 10 juta euro (Rp. 170 miliar) bagi klub yang mau angkut Gomez. Tetapi mereka sepertinya telah berubah pikiran dan menerima tawaran dari Sevilla, ketimbang harus melepasnya ke para rival di Serie A.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com