Lazio Segera Dapatkan Mantan Bek Tangguh Arsenal - Vivagoal.com
Pemain Terbuang Arsenal Merapat ke Klub Tradisional Bundesliga
Sokratis Papastathopoulos, Sumber: Daily Cannon

Lazio Segera Dapatkan Mantan Bek Tangguh Arsenal

Irman Maulana - January 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Italia – Pemain bertahan asal Yunani, Sokratis Papastathopoulos kabarnya semakin dekat untuk bergabung dengan raksasa Serie A Lazio secara gratis di bursa musim dingin ini.

Sepertinya tak butuh waktu lama untuk Sokratis Papastathopoulos mendapatkan klub baru di Bulan Januari ini. Lazio dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan Papastathopoulos pasca diputus kontrak oleh Arsenal beberapa waktu lalu.

Selain Lazio, pemain berusia 32 tahun ini sempat dikaitkan dengan Genoa. Namun Media Italia, La Gazzetta dello Sport dan Sky Spors Italia menyebut bahwa Biancocelesti yang segera mengikat Papastathopoulos.

Sebelumnya, pemain Internasional Yunani itu diputus kontraknya oleh The Gunners meski masih menyisakan waktu enam bulan lagi. Arsenal lebih memilih melepas Papastathopoulos ketimbang harus melakukan negosiasi untuk dapat biaya transfer dengan tim lain.



Baca Juga:


La Gazzetta dello Sport melaporkan jika Papastathopoulos bakal mendapat gaji sebesar 2 juta euro atau sekitar 34,1 miliar rupiah pertahun, dengan durasi hingga Bulan Juni tahun 2022.

Bagi Papastathopoulos, Serie A bukan lah tempat yang asing karena Ia pernah membela Genoa selama dua tahun, 2008-2010. Il Rossoblu disebut sangat berminat untuk memulangkan mantan pemainnya itu ke Luigi Ferraris di Bulan Januari ini.

Tetapi tawaran dari Lazio tampaknya lebih menggiurkan bagi Papastathopoulos, ditambah mereka masih bermain di Liga Champions. Lazio sendiri membutuhkan tambahan amunisi di lini belakang mereka setelah Luiz Felipe baru menjalani operasi ankle pekan ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com