Kapten Juventus Sebut Performa Ronaldo di Serie A dan Liga Champions Berbeda, Kok Bisa?

0
4603
Kapten Juventus Sebut Performa Ronaldo di Serie A dan Liga Champions Berbeda, Kok Bisa?

Vivagoal Serie A – Kapten Juventus, Giorgio Chiellini mengklaim jika Cristiano Ronaldo menunjukan performa yang berbeda kala membela Juventus di ajang Liga Champions. Mengapa demikian?

Nama Ronaldo dan Liga Champions memang tak bisa dipisahkan. Ia menjadi top skor sepanjang masa benua biru dengan raihan 128 gol dari 169 laga yang telah ia mainkan. Selain itu, dirinya juga sukses mendulang lima gelar bersama dua tim berbeda yakni Manchester United dan Real Madrid.

Kini, Ronaldo berhasrat membawa Juventus mengakhiri penasaran di ajang serupa pasca membawa pulang gelar tersebut 25 tahun lalu. Chiellini optimis kompatriotnya tersebut bisa membawa tim menjuarai ajang tersebut lantaran sederet pengalaman yang ia miliki.

“Cristiano tampil bagus meski dia mengalami masalah lutut yang sedikit melambatkannya selama 1,5 bulan,” ujar Chiellini dalam siaran langsung di media sosial bersama Christian Vieri seperti dikutip AS.


Baca Juga:


“Dia mengubah cara bermainnya dibandingkan dengan saat dia masih muda. Dia terasah dengan laga-laga besar. Mungkin melawan tim-tim kecil dia seperti tampil lesu. Melawan tim-tim besar, dia luar biasa. Di Liga Champions, dia berubah. Dia merasakannya dan dia ‘menyalakan mesinnya’,” katanya.

Saat ini, Juventus masih bermain di Liga Champions musim 2019/20. Mereka sudah berada di fase gugur. Namun pada leg pertama 16 besar kontra Lyon, Nyonya Tua harus kalah di leg pertama dengan skor 1-0. Leg kedua rencananya bakal dihelat pada 7 Agustus mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here