Kapten Persib Tuntut Kejelasan Kompetisi

0
23
Supardi Nasir

Vivagoal – Liga Indonesia –  Meski telah beberapa kali menggelar rapat virtual, PSSI, belum memutuskan kelanjutan kompetisi sepak bola di tanah air. Di sisi lain, Supardi Nasir, kapten Persib Bandung menuntut kejelasan kelanjutan Liga 1. 

Pasalnya sejak ditangguhkan pada pekan ketiga, hingga saat ini, PSSI dan PT.LIB selaku operator belum memberi kepastian, apakah kompetisi akan dibatalkan atau dilanjutkan. Sebagai pemain, Supardi berharap segera ada kejelasan soal masa depan Liga 1 2020.

“Secara pribadi, kami sebagai pemain ingin ada kejelasan. Tapi semuanya perlu pertimbangan matang dari semua pihak. Kami hanya bisa mengikuti untuk yang terbaik saja.

“Memang kita semua tidak bisa apa-apa. Mudah-mudahan kompetisi segera ada kabar. Mudah-mudahan bisa kembali bergulir,” kata Supardi, dikutip laman resmi Persib.

PSSI Berpihak Pada Klub

Sebelumnya, PSSI tegas mengaku akan berpihak pada klub soal kelanjutan kompetisi.  Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, menjelaskan sesuai arahan dari Ketua Umum PSSI akan melindungi klub dalam keputusannya nanti.


Baca Juga: 


“Kami memahami di situasi sekarang kesulitan klub untuk memenuhi kewajiban kepada pemain dan pelatih.

“Kami ingin melindungi klub yang notabene sebagai anggota PSSI bagaimana nanti bila kompetisi lanjut atau berhenti,” tutur Yunus Nusi dikutip laman resmi PSSI beberapa waktu lalu.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here