Kapten Real Madrid Digoda Mourinho Untuk Hijrah ke London

0
1146
Super! Sergio Ramos Tembus 100 Gol di Real Madrid
Foto: Official Real Madrid

Vivagoal Liga Inggris – Masa depan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, terus jadi bahan perbincangan. Kini, sang pemain dihubungkan dengan klub asal London, Tottenham Hotspur. 

Rumor kepergian Sergio Ramos bermula dari kontrak sang pemain yang akan segera habis pada Juni mendatang. Meski telah menjalani negoisasi tapi kesepakatan soal kontrak baru tak kunjung terjadi.

Presiden Florentino Perez diwartakan menolak klausul yang diajukan Ramos. Di mana sang pemain meminta perpanjangan kontrak tiga tahun sementara Perez hanya menginginkan perpanjangan 12 bulan plus opsi satu tahun.

Menurut pundit sepakbola, Francesc Aguilar, dikutip dari Tribal Footbal, situasi ini coba dimanfaatkan oleh beberapa klub peminat tak terkecuali Tottenham Hotspur.

Jose Mourinho, manajer The Lilywhites bahkan tanpa ragu melakukan pergerakan untuk mengamankan jasa Sergio Ramos. Sang pelatih disebut akan dengan senang hati untuk kembali bereuni dengan mantan anak asuhnya di Real Madrid.


Baca Juga:


Namun demikian, Tottenham tidak sendirian dalam perburuan Ramos. Juventus juga Paris Saint-Germain diwartakan mempunyai minat yang sama pada Ramos.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here