Soal Rumor Isco ke Everton, Ancelotti: Itu Buatan Media

0
46
Soal Rumor Isco ke Everton, Ancelotti Itu Buatan Media
Carlo Ancelotti. Sumber: The Independent

Vivagoal Liga Inggris – Francisco Roman Alarcon Suarez alias Isco disebut-sebut akan pindah ke Everton pada bursa paruh musim dingin, Januari 2021 mendatang. Manajer The Toffees, Carlo Ancelotti menyebut rumor tersebut hanya buatan media.

Nama Isco santer dikabarkan bakal segera meramaikan Liga Inggris pada paruh kedua musim 2020/2021 ini. Media asal Inggris, The Mirror menyebutkan bahwa Isco punya kans besar merapat ke Everton karena berencana bereuni dengan mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti.

Isco yang saat ini berusia 28 tahun memang tak kunjung bisa dapat menit bermain yang banyak sejak Zinedine Zidane datang sebagai pelatih Real Madrid sedari musim 2016/2017 silam.

Bahkan untuk musim 2020/2021 ini saja, Isco baru dimainkan sebanyak 5 kali dari total 12 laga yang sudah dimainkan Madrid di semua kompetisi. Teranyar, Isco bahkan dicoret dari skuad saat Los Blancos ditahan imbang Villareal 1-1, Sabtu (21/11/2020) malam WIB.

Namun jelang duel kontra Fulham di lanjutan Premier League malam ini, dalam sesi konferensi pers, Ancelotti yang tak menampik kualitas Isco membantah rumor bahwa sang gelandang akan segera bergabung di Goodison Park pada Januari mendatang. Menurutnya, semuanya itu hanya permainan media semata.


Baca Juga:



“Semua rumor mengenai ketertarikan kami mendatangkan Isco hanya berasal dari media. Bukan dari pihak kami.” tegas Ancelotti dilansir dari
Sportlens.

“Untuk saat ini, kami tak pernah membahas soal bursa transfer. Kami hanya fokus membicarakan masalah yang banyak mendera kami dan opsi apa saja yang bisa dijadikan sebagai solusi.” jelasnya.

“Isco adalah pemain kesayangan saya di Real Madrid. Dia pemain dengan bakat yang luar biasa. Tapi saat ini dia menyandang status sebagai pemain Madrid.” tutupnya.

Untuk diketahui, semasa Madrid masih dibesut Carlo Ancelotti musim 2013/2014 hingga 2014/2015, Isco adalah andalan di lini tengah dengan torehan 106 penampilan dan bisa memproduksi 17 gol plus 22 assist di semua ajang kompetisi.

Boleh dibilang, Ancelotti adalah orang yang berjasa besar menemukan bakat Isco. Dirinyalah yang membawa Isco ke Bernabeu usai memboyongnya dari Malaga tahun 2013 silam dengan banderol sebesar Rp 25 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here