Selevel Messi dan Ronaldo, Ibra: Saya Tak Butuh Ballon d'Or! - Vivagoal.com
Dipanggil Masuk Timnas Swedia, Ibra: Kembalinya Sang Dewa
Zlatan Ibrahimovic, Sumber: Goal

Selevel Messi dan Ronaldo, Ibra: Saya Tak Butuh Ballon d’Or!

A Hendra - September 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic kembali melontarkan pernyataan yang membuatnya dapat perhatian publik. Terbaru, ia menilai dirinya selevel Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, namun tak butuh Ballon d’Or.

Zlatan tetaplah Zlatan. Dulu dan sekarang tidak ada yang bisa membantah bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik yang ada saat ini. Ratusan gol dan belasan trofi sudah dipersembahkannya ke semua klub yang dibelanya, dan hal itu kian melengkapi kesombongannya.

Ibrahimovic memang selalu menyempurnakan dirinya sendiri dengan menghasilkan banyak kalimat-kalimat ajaib dari mulutnya. Seperti misalnya, “saya datang, saya lihat, saya taklukkan. “Anda ingin Zlatan, saya berikan anda Zlatan.”

Bagi Ibrahimovic, tidak ada yang lebih besar darinya. Para pecinta sepakbola di Amerika Serikat tentu masih ingat ketika Ibra memberikan pesan perpisahan saat pergi dari LA Galaxy.  Melalui akun sosial media Instagram, Ibra menuliskan MLS tanpa dirinya tidak bakal seru lagi.

“Kepada para fans Galaxy, kalian dulu menginginkan Zlatan, aku memberikannya ke kalian. Terima kasih kembali, cerita berlanjut. Sekarang kembalilah menonton baseball.” seloroh Ibra.


Baca Juga:


Meski akan segera memasuki usia ke-40, namun hobi Ibra untuk mencari perhatian lewat kata-katanya itu masih belum berhenti. Terbaru, Ibra mengomentari soal Messi dan Ronaldo yang disebut-sebut sebagai pemain terbaik di dunia saat ini. Menurutnya, ia selevel dengan kedua pemain itu, namun Ibra tidak membutuhkan Ballon d’Or untuk menegaskan statusnya itu.

“Jika Anda bicara kualitas, saya tidak kalah dari mereka (Ronaldo dan Messi). Jika Anda melihat trofi maka betul saya tidak juara Liga Champions,” ujar Ibrahimovic dilansir dari Goal International.

“Dan apakah saya merindukan Ballon d’Or? Tidak, justru Ballon d’Or yang kehilangan saya! Saya tidak tahu bagaimana perhitungan Anda, tapi saya tidak terobsesi dengan itu, sebab ketika Anda bermain baik secara kolektif, torehan individu menyusul.

“Jauh di lubuk hati, saya yakin bahwa saya adalah pemain terbaik di dunia. Saya kira tidaklah relevan membandingkan satu pemain dengan lainnya. Setiap pemain bermain di generasinya, dengan rekan-rekan berbeda. Sulit membuat perbandingan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Seria A hanya di Vivagoal.com