Karir Kyle Walker di Timnas Inggris Terancam Berakhir Gara-Gara Skandal Seks

0
60
kyle

Vivagoal Liga InggrisSanksi berat menanti Kyle Walker usai menggelar pesta seks di tengah pandemi Corona. Selain dari klub, Walker dikabarkan akan mendapat sanksi dari Timnas Inggris.

Kyle Walker diketahui menggelar pesta seks di apartemen mewahnya. Ia mengundang dua Pekerja Seks Komersial yang kemudian membocorkan kelakuan bek Manchester city tersebut.

Dalam pengakuan tersebut, dua teman wanita Walker mengaku dibayar 2.200 pounds untuk sesi berdurasi tiga jam. Walker pun meminta maaf atas ulahnya tersebut.

“Saya ingin meminta maaf kepada keluarga, teman, klub sepak bola, pendukung, dan publik karena mengecewakan mereka. Saya ingin mengulangi pesannya: Tetap di rumah, tetap aman,” ucap Kyle Walker.

Meski telah meminta maaf, namun sanksi tegas dipastikan akan diterima Walker mengingat tindakannya tersebut terjadi di saat pandemi Corona tengah merebak dan setiap orang diminta untuk tetap dirumah.


Baca Juga: 


Diktuip dari The Sun, Gareth Southgate, pelatih Timnas Inggris,  berang dengan kelakuan Walker. Southgate pun menyiapkan sanksi tegas untuk Kyle Walker.

Sang pelatih kabarnya tidak akan pernah memanggil Kyle Walker untuk membela timnas Inggris. Padahal, selama ini Kyle Walke menjadi salah satu pilar Inggris dengan catatan 48 caps bersama The Three Lions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here