Kedatangan Bale Justru Mengancam Nasib Pahlawan Spurs Ini

0
65
Moura Hattrick

Vivagoal – Liga Inggris – Eks Pemain Tottenham, Alan Hutton menilai kedatangan Gareth Bale di bursa musim panas ini bisa saja berdampak kurang baik bagi pemain lain seperti Lucas Moura. Bale kemungkinan bakal langsung mendapatkan peran penting di tubuh Spurs.

Kedatangan Gareth Bale ini tak bisa dipungkiri bisa memberikan dampak yang kurang menyenangkan bagi para pemain, diantaranya adalah Lucas Moura. Alan Hutton menilai menit bermain Moura berpotensi terkikis andai tak bermain apik sepanjang musim ini.

Semasa bermain di Real Madrid, Bale memang terkadang lebih disibukan dengan masalah kebugurannya. Tetapi saat ini jika Ia berada dalam kondisi fit, Bale sepertinya akan langsung mendapatkan peran kunci dalam tim asuhan Jose Mourinho itu.

Sementara Moura, dalam beberapa musim belakangan ini tengah menikmati waktu bermain yang cukup sejak kedatangnnya dari PSG pada tahun 2018 lalu. Tetapi Hutton yakin hal itu bisa berkurang seiring kedatangan Bale.

Ditanya mengenai perasaan Lucas Moura terkait kehadiran Bale ini, menurut Hutton Moura akan sedikit panik dan khawatir terkait masa depannya di Spurs.


Baca Juga:


“Sangat khawatir. Pada akhirnya, jika dia bermain di sini kanan, dimana Moura bermain dan menusuk, disitulah Bale menurut saya akan bermain. Moura, memiliki momen hebat tetapi dia tidak konsisten,”ujar Hutton pada Football Insider.

“Jadi ketika pemain seperti Bale datang dari Real Madrid, kamu tahu tidak akan bermain. Sebagai pemain, saya akan berpikir seperti itu. Bale akan bermain ketika fit. Sesederhana itu.

Walaupun potensi menit mainnya berkurang musim ini, menurut Hutton, Moura tetapi memiliki kesempatan untuk bisa tampil mengesankan sebelum Bale dalam keadaan bugar. Saat itulah yang dianggap Hutton sebagai waktu paling tepat bagi Moura mencari keuntungan.

“Kamu bisa melakukannya dengan dua cara sebagai pemain. Kamu menyerah dan berkata,’Baiklah, dia (Bale) akan bermain’. Atau Berkata, ‘Saya sudah empat atau lima minggu fit untuk buktikan pada pelatih jika saya siap bermain’,tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here