Kedatangan De Ligt Bikin Saham Juve Anjlok

0
2477
De Ligt Datang, Bonucci Bakal Ditendang?

Vivagoal Serie AJuventus baru saja mengamankan jasa De Ligt pada musim panas ini. Didatangkan dengan mahar 75 juta euro, pemain muda asal Belanda tersebut malah membuat saham Si Nyonya Tua anjlok. 

Calciomercato mencatat nilai Juventus di bursa saham mengalami penurunan sebesar dua persen sesaat sebelum De Ligt resmi tiba di Turin. Untungnya kini nilai saham Bianconeri kembali normal dan naik secara perlahan sebanyak lima persen

Nilai saham Juventus memang kerap fluktuatif dan mudah terpengaruh dengan performa bahkan kegiatan transfer tim. Meski pada akhirnya kedatangan De Ligt mampu membawa peningkatan pada saham Juve, tapi hal itu belum mampu men menyamai catatan Cristiano Ronaldo.

Masih segar di ingatan kala Ronaldo mencetak trigol ke  gawang Atletico Madrid di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Selepas kemenangan itu saham Juventus naik hingga 17 persen.

Baca Juga : 5 Fakta Matthijs de Ligt, Bek Tangguh Asal Belanda

Padahal sebelumnya, saat Juventus kalah di leg pertama, nilai saham mereka anjlok sampai 11 persen. Kabar buruk tersebut mengiringi opini publik yang pesimis melihat Bianconeri bisa melaju lebih jauh. Namun semuanya berubah begitu Ronaldo mencetak hat-trick di leg kedua.

Itu tidak ada apa-apanya jika dibandingkan saat ia pertama kali datang ke Juventus pada musim panas 2018 lalu. Didatangkan dari Real Madrid dengan harga 100 juta euro, nilai saham Juventus langsung meroket hingga 62 persen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here