Kedatangan Memphis Depay di Barcelona Tergantung Nasib Ronald Koeman - Vivagoal.com
Kedatangan Memphis Depay di Barcelona Tergantung Nasib Ronald Koeman
Memphis Depay, Ngopibareng.id

Kedatangan Memphis Depay di Barcelona Tergantung Nasib Ronald Koeman

Aditya Bayu - June 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Barcelona dikabarkan mulai mendekati Memphis Depay. Hanya saja raksasa La Liga tersebut belum bisa bergerak cepat.

Barcelona terlihat begitu aktif pada penghujung musim 2020/21 ini. Tercatat tiga pemain baru sudah berhasil mereka datangkan ke Camp Nou.

Menariknya, Barcelona belum akan berhenti mendatangkan para pemain incarannya. Salah satu nama yang disebut Sportsmole tengah menjadi incaran terbaru adalah Memphis Depay.

Depay menarik minat Barcelona mengingat kualitasnya yang semakin terasah di Lyon. Tidak hanya itu, Barcelona bisa mendatangkan sang pemain dengan status bebas transfer. Langkah yang sama yang sudah dilakukan kepada tiga pemain baru sebelumnya.

Dilansir dari jurnalis Italia Fabrizio Romano, Barcelona sendiri sudah memulai pembicaraan awal dengan Depay. Sampai sekarang, arah pembicaraan menuju ke hal positif. Bisa jadi Depay benar-benar akan bergabung dengan tim asal Catalunya itu musim depan.

Namun rencana Barcelona mendatangkan Depay bisa menemui jalan buntu. Hal ini berkaitan dengan masa depan Ronald Koeman.


Baca Juga:


Pelatih satu ini menjadi daya tarik utama bagi Depay untuk bergabung dengan Barcelona. Sedangkan, Koeman tengah diterpa kabar miring di mana namanya disebut akan dilepas oleh klub. Joan Laporta selaku presiden klub juga belum memberi jawaban pasti terkait masa depan pelatih asal Belanda satu ini.

Barcelona tidak bisa bersantai tentang transfer Depay. Hal ini mengingat Il Corriere dello Sport melaporkan jika Jose Mourinho telah mendesak manajemen AS Roma untuk bergerak mendekati Depay. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com