Kedatangan Wijnaldum Jadi Mimpi Buruk Buat Verratti, Kok Bisa? - Vivagoal.com
Kedatangan Wijnaldum Jadi Mimpi Buruk Buat Verratti, Kok Bisa?

Kedatangan Wijnaldum Jadi Mimpi Buruk Buat Verratti, Kok Bisa?

Dimas Sembada - June 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Ikon Paris Saint-Germain, Luis Farnandez, angkat bicara soal penandatangan pemain anyar Les Parisiens, Gini Wijandlum. 

Luis mengatakan senang melihat pemain asal Belanda itu merumput di Parc des Prince. Kehadirannya mengingatkan Luis pada sosok gelandang asal Brasil Rai, dan Mikel Arteta.

“Ya, saya menyukainya. Dia memiliki keanggunan, kecerdasan dalam permainan dan kualitas passing. Kami juga merasa bahwa dia adalah seorang pemimpin. Dari apa yang saya lihat, saya sangat menyukai profilnya.

“Ini sedikit mengingatkan saya ketika saya membawa (Mikel) Arteta ke Paris. Rai juga seperti itu. Mereka bukan pemain cepat tapi pemain cerdas, yang merasakan permainan,” kata Luis dikutip dari Tribal Football. 

Tapi demikian, PSG harus membayar mahal atas kedatangan Wijnaldum. Dia menilai, Wijnaldum akan jadi mimpi buruk buat Marco Verratti karena keduanya tidak bisa di duetkan.


Baca Juga:


“Satu-satunya keraguan: itu dalam pekerjaan dan pengulangan permainan. Apa yang akan dia lewatkan adalah aktivitas hebat karena banyak bergerak. Wijnaldum tidak bisa bermain dengan Verratti. Itu tidak mungkin. Dia terlalu ofensif.

“Dibutuhkan pemain untuk menyerang, menempatkan intensitas, menekan. Ketika kita melihat profilnya, dia lebih pada teknik, kecerdasan dalam permainan, penentuan posisi, passing. Jadi pertanyaannya adalah: siapa yang akan kita jodohkan dengannya?,” tutup Luis.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com