Kehadiran Pirlo Disebut Petaka Buat Ramsey, Agen: Hanya Isapan Jempol!

0
23
Kehadiran Pirlo Disebut Petaka Buat Ramsey, Agen Hanya Isapan Jempol!
Aaron Ramsey. Sumber: The Mirror

Vivagoal Serie A – Agen Aaron Ramsey membantah jika kliennya tak masuk dalam rencana Juventus musim depan bersama pelatih baru mereka, Andrea Pirlo.

Pirlo sendiri ditunjuk sebagai allenatore baru Juventus setelah manajemen memutuskan berpisah dengan Maurizio Sarri. Alasan paling mendasar adalah kegagalannya membawa Juventus melaju lebih jauh di Liga Champions. Seperti diketahui Cristiano Ronaldo dkk hanya mampu menginjakkan kaki di babak 16 besar saja.

Penunjukan Pirlo mengundang berbagai pertanyaan terutama terkait skema permainan Juve musim depan. Beberapa nama disebut akan ditendang oleh pelatih berusia 41 tahun ini.

Satu nama yang disebut akan disingkirkan Pirlo musim depan adalah Aaron Ramsey. Pirlo disebut ingin melepas Ramsey guna memberi tempat kepada pemain incarannya yakni Sandro Tonali.

Kabar tersebut seperti dilansir dari media BBC Sport melalui akun twitternya. “Pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo dilaporkan tidak tertarik kepada Aaron Ramsey,” tulis mereka.

Namun kabar tersebut langsung disanggah oleh agen Ramsey, Avid Sports and Entertainment Group. Mereka langsung membalas cuitan tersebut dengan menulis hashtag ‘Omong Kosong’.


Baca Juga:



Ramsey sendiri baru bergabung dengan Juventus pada musim panas tahun lalu. Kala itu ia didatangkan dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Arsenal berakhir.

Namun kariernya di Juventus tak berjalan dengan mulus. Pemain asal Wales itu sempat absen cukup lama akibat cedera. Ketika pulih, Ramsey pun tak langsung menjadi andalan di lini tengah Juventus. Ramsey lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Ramsey sendiri dikabarkan tengah masuk dalam daftar beberapa raksasa Premier League seperti Tottenham Hotspur, Chelsea dan Manchester United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here