Kekurangan Lini Tengah, Conte Incar Gelandang Liverpool - Vivagoal.com
Wijnaldum

Kekurangan Lini Tengah, Conte Incar Gelandang Liverpool

Fachrizal Wicaksono - April 10, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Inter Milan, salah satu klub papan atas Serie A dilaporkan memiliki target utama dalam perburuan di musim panas nanti. Kubu Nerrazurri tertarik untuk memboyong Georginio Wijnaldum begitu bursa transfer dibuka.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte buka suara bahwa pihak klubnya akan kembali belanja besar di musim panas nanti. Conte sempat menjelaskan bahwa timnya tidak punya kedalaman tim yang bagus, sehingga ia ingin memperkuat timnya musim depan.

Saat ini yang prioritas dari Conte adalah sektor lini tengah. Juru taktik Inter itu merasa para gelandang yang dimiliki kualitasnya tidak merata sehingga ia ingin merekrut gelandang berkualitas.

Diwartakan dari Tuttomercatoweb bahwa Conte sudah memetakan sejumlah nama potensial untuk timnya. Salah satunya yang diincar pada musim panas ini adalah gelandang Liverpool, Giorginio Wijnaldum.


Baca Juga:


Antonio Conte tertarik mendatangkan pemain Timnas Belanda itu usai melihat rekam jejaknya bersama Liverpool dalam beberapa musim ini.

Meskipun harus berjuang, pemain berpaspor Belanda itu menjadi pemain kunci Liverpool. Wijnaldum menjadi andalan Jurgen Klopp di lini tengah Liverpool saat ini sehingga mereka memenangkan Liga Champions pada musim lalu.

Pelatih asal Italia itu menilai gaya bermain Wijnaldum sangat cocok dengan gaya bermain Inter Milan. Oleh karena itu. ia ingin memboyong sang gelandang ke Inter Milan musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com