Kembali ke Liverpool, Akankah Coutinho Diterima Oleh Fans?

0
531
Coutinho

VivagoalLiga Inggris – Terdengar kabar jika Philippe Coutinho akan segera meninggalkan Barcelona dengan sang pemain pulang ke Liverpool. Namun akankah para fans siap menerima kembali dirinya?

Coutinho sendiri berpisah dengan Liverpool dengan cara terburuk pada Januri 2018 silam. Bagaimana tidak, saat dirinya menjadi andalan tim ia justru membelot dan menuntut klub melepasnya ke Barcelona. Sang pemain bahkan mengatakan kepindahannya karena ingin meraih trofi hebat bersama klub yang lebih baik.

Namun di Camp Nou, Coutinho menjadi pesakitan. Namanya meredup setelah gagal menggantikan peran Neymar. Ia pun disebut akan segera hengkang dengan beberapa klub besar menjadi tujuan seperti Manchester United, Chelsea, dan PSG. Lantas ada gagasan sang pemain kembali ke Liverpool musim panas ini.

Baca Juga: Bukan Coutinho, PSG Minta Pemain Kroasia Sebagai Alat Barter Neymar

Jurgen Klopp dipercaya tak akan menolak kepulangan Coutinho nantinya. Pelatih asal Jerman itu disebut masih belum mampu mencari pemain sekelas Coutinho. Hanya saja apakah mungkin ia akan diterima oleh publik Anfield?

“Akankah dia {Coutinho] akan membuat Liverpool jadi lebih baik? Ketika anda melihat trio penyerang Liverpool, dia mungkin bisa bermain di belakang mereka,” ujar Michael Gray, analis talkSPORT.

“Namun, harga Coutinho ada di angkat 100 juta pounds. Dia sudah 27 tahun saat ini, tetapi dia punya talenta luar biasa, dia sudah mengenal Premier League.”

“Suporter Liverpool mencintainya tetapi akankah mereka akan memaafkan Coutinho yang sudah meninggalkan mereka?” sambungnya.

Lebih lanjut Gray menjelaskan hal tersebut masih sangat mungkin. Ia menyebut fans akan melupakan kesalahan sang pemain dengan performa di atas lapangan nanti.

“Mereka mungkin akan mengeluh di awal kedatangan Coutinho, tetapi setelah dua, tiga atau empat pertandingan, ketika mereka melihat lagi kemampuannya, saya kira mereka akan memaafkan dia sebab suporter selalu seperti itu,” lanjut Gray.

“Akankah Coutinho membuat Liverpool jadi lebih baik? Tentu saja, dia pemain luar biasa.”

“Liverpool saat ini terus menanjak dan pemain mana pun pasti ingin bermain untuk mereka saat ini,” tutup dia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here