Kembali ke Serie A, Mantan Pemain Kesayangan Mourinho Buka Suara - Vivagoal.com
Kembali ke Serie A, Mantan Pemain Kesayangan Mourinho Buka Suara
Sumber: Eurosport

Kembali ke Serie A, Mantan Pemain Kesayangan Mourinho Buka Suara

Heri Susanto - May 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Mantan pemain kesayangan Jose Mourinho, Diego Milito buka suara terkait kembalinya sang mantan pelatih ke Serie A. Ia berharap Mou bisa sukses. Tapi di sisi lain, ia tak ingin Mou menang melawan Inter Milan atau Genoa.

Pasca menanggur beberapa minggu dipecat Tottenham, Jose Mourinho mendapatkan pekerjaan baru sebagai nahkoda anyar AS Roma untuk musim depan. Ia mengantikan posisi Paulo Fonseca yang dianggap gagal mengangkat performa tim.

Mourinho dikontrak hingga 2023 mendatang. Kehadirannya seakan menjadi pembicaraan tersendiri. Pasalnya, Mou lumayan meraih kesuksesan kala melatih Inter Milan. Ia bahkan sempat memberikan gelar Scudetto, Coppa Italia dan Liga Champions pada 2009/10 silam.

Terkait comeback-nya Mourinho ke Italia, mantan anak asuhnya di Inter, Diego Milito buka suara. Menurutnya, kehadiran Mou bisa memberikan dampak besar bagi sepakbola Italia sekaligus mampu memberikan ruang baru di Serie A.


Baca Juga:


“Kembalinya dia ke Serie A itu sangat bagus buat sepakbola Italia. Saya akan senang melihatnya kembali ke Inter, tapi saya sayang Mou dan saya berharap dia bekerja dengan baik di manapun,” ungkapnya kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

Milito menyebut jika kesukssan Mou di Italia tak lepas lantaran ia lumayan dekat dengan pemain. Bahkan, tak jarang, sang pelatih memberikan motivasi ekstra bagi para pemainnya guna bertarung maksimal di atas lapangan.

“Dia sangat dekat dengan setiap pemain dan itu hal yang bagus. Dia memahami setiap momen dan pemainnya, ini sangatlah penting. Dia tahu bagaimana untuk memeras yang terbaik dari setiap pemain, dia salah satu yang terbaik di dunia,” ujarnya.

“Ini kabar yang luar biasa. Saya tak memperkirakan dia bakal kembali ke Italia, tapi dia memang menyukai Serie A,” tandas mantan pemain timnas Argentina tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com