Kembali ke United, Lingard Sudah Siap Duduk Manis di Bangku Cadangan? - Vivagoal.com
Kembali ke United, Lingard Sudah Siap Duduk Manis di Bangku Cadangan?
Sumber: Goal

Kembali ke United, Lingard Sudah Siap Duduk Manis di Bangku Cadangan?

Heri Susanto - August 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Mantan penyerang Tottenham Hotspur, Darrent Bent meminta Jesse Lingard  memikirkan baik-baik masa depannya di United. Pasalnya, ada kemungkinan di musim depan ia hanya akan duduk manis di bangku cadangan.

Lingard saat ini sudah kembali dari masa peminjaman bersama West Ham United. Bersama Hammers, ia tampil prima dengan mendulang 16 laga dan mencetak 9 gol serta 5 assist. Namanya menjadi idola baru bagi publik London Stadium.

Namun saat ini, sang pemain sudah kembali ke United meski West Ham tertarik untuk mempermanenkannya. Ole Gunnar Solskjaer merasa sang pemain masih masuk dalam rencananya pada musim depan.

Bent meminta kompatriotnya untuk memikirkan masa depan bersama klub. Pasalnya, United sudah memiliki winger-winger eksplosif dalam diri Marcus Rashford dan Jadon Sancho. Alhasil, kans sang pemain untuk mentas di tim utama terbilang tipis.


Baca Juga:


“Memang susah untuk meninggalkan klub sebesar Manchester United. Dia lulus dari sistem akademi di sana dan mencintai klub tersebut, tapi pada akhirnya dia tertepikan,” ungkap mantan penyerang Tottenham Hotspur Darren Bent dikutip talkSPORT, menyoal masa depan Jesse Lingard di United.

“Performa yang dia tunjukkan di paruh kedua musim lalu buat West Ham, mengembalikannya ke persaingan tim nasional Inggris, itu luar biasa. Saya sih bakal ingin menjaga momentum itu terus berjalan.”

“Saya tidak akan mau duduk di bangku cadangan dan tak memulai pertandingan, mendapatkan beberapa menit di sana-sini. Saya akan memikirkan apa yang sedang dibangun David Moyes, bermain dari pekan ke pekan, menjadi tokoh utama, dan siapa tahun ia kembali ke skuad Inggris,” sambung pria yang juga pernah memperkuat Sunderland dan Aston Villa ini.

 Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com