Kembalinya Mbappe Jadi Angin Segar Untuk PSG

0
92
Icardi Mbappe Miliki Peran Penting DI PSG
Sumber: Sky Sports

Vivagoal – Liga Champions – Paris Saint-Germain mendapat kabar baik jelang hadapi Atalanta di ajang Liga Champions. Penyerang andalan mereka, Kylian Mbappe tampak sudah mulai kembali berlatih setelah sebelumnya dibekap cedera.

Mbappe mengalami cedera pergelangan kaki saat PSG bertanding melawan Saint-Etienne di final Piala Prancis pada akhir Juli lalu. Bomber berusia 21 tahun itu mengalami cedera usai mendapat tekel keras dari kapten Saint-Etienne, Loïc Perrin.

Cedera tersebut membuat Mbappe harus absen di final Piala Liga melawan Olympique Lyon, Sabtu (1/8) lalu, dan sempat diprediksi akan absen kala PSG melawat ke Italia. Namun setelah dua pekan berlalu, kondisi Mbappe diklaim berangsur membaik.

Dilansir L’Equipe, pada hari Minggu (9/8), Mbappe sudah terlihat kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Itu menjadi penampilan pertama Mbappe di markas Les Parisiens setelah didiagnosa butuh tiga pekan untuk pulih total.

Mbappe sendiri dilaporkan memulai pemanasan dengan terpisah dari rekan setimnya. Namun saat sesi passing bersama skuad, mantan pemain AS Monaco itu sudah kembali bergabung sebelum meninggalkan grup bersama pelatih kebugaran.

Dalam sesi latihan berikutnya, Mbappe kembali bergabung dengan Angel Di Maria dan berhasil menuntaskan sesi latihan tanpa merasakan masalah pada pergelangan kakinya yang sempat cedera.


Baca Juga:


Pulihnya Mbappe ini jelas jadi suntikan moral bagi pasukan Thomas Tuchel jelang menghadapi Atalanta, Kamis (13/8/2020) di Estádio Da Luz, Lisbon, Portugal. Kehadiran Mbappe pun membuat dirinya dikabarkan bakal turut sebagai pemain pengganti di laga tengah pekan ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here