Kembalinya Zidane Berdampak pada Marcelo dan Bale

0
1775
Kembalinya Zidane Berdampak pada Marcelo dan Bale

VivagoalLa Liga – Zinedine Zidane kini sudah resmi kembali melatih Real Madrid hingga 2022 mendatang. Meski begitu, kembalinya Zidane dikabarkan memiliki satu syarat, yakni ia meminta manajemen Madrid untuk mempertahankan Marcelo di skuat El Real.

Marcelo sendiri merupakan pemain paling senior di kubu Los Blancos saat ini bersama Sergio Ramos. Status wakil kapten yang disandangnya jadi bukti betapa pentingnya sosok Marcelo untuk Madrid khususnya di pos bek kiri.

Namun, sejak ditangani Santiago Solari pada akhir Oktober 2018 lalu, segalanya jadi berubah. Marcelo seperti kehilangan peran di tim utama. Terlebih, bek asal Brasil itu kalah bersaing dengan bek muda yang dipromosikan dari Madrid B, Sergio Reguilon.

Baca Juga :  Obrolan Vigo: Tembok Pertahanan Asal Tengah dan Selatan Italia

Kondisi itu lantas membuat masa depan Marcelo mulai dispekulasikan. Juventus disebut-sebut tertarik menampung bek berambut kriwil itu. Namun, Zidane tak mau eks pemain Fluminense itu hengkang di masa jabatannya sebagai pelatih.

Kabarnya, Zidane sudah meminta langsung ke Presiden Madrid, Florentino Perez agar tidak melego Marcelo ke Juve. Kembalinya Zidane memang bisa jadi faktor bertahannya Marcelo di Santiago Bernabeu. Terlebih keduanya dikenal memiliki hubungan baik.

Hal yang berbeda justru akan dialami Gareth Bale. Pasalnya, salah satu alasan pengunduran diri Zidane di periode pertama adalah karena Perez tidak mau melepas pemain asal Wales itu. Oleh karena itu, kembalinya Zidane bisa saja Bale berada di garis terdepan untuk hengkang di akhir musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here