Kalahkan Valladolid, Atletico Madrid Sukses Amankan Gelar La Liga - Vivagoal.com
Sumber: AFP/ PIERRE-PHILIPPE MARCOU
Sumber: AFP/ PIERRE-PHILIPPE MARCOU

Kalahkan Valladolid, Atletico Madrid Sukses Amankan Gelar La Liga

Daniel Nugraha - May 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Atletico Madrid berhasil mencetak kemenangan atas Real Valladolid dengan skor akhir 2-1. Kemenangan ini juga menjadi kepastian akhir. dimana Atletico resmi menjadi juara La Liga 2020-2021.

Pertandingan yang bergulir di Jose Zorrilla, Spanyol, Sabtu (22/5) malam WIB, merupakan laga yang krusial bagi Atletico yang mana akan menjadi penentu kemenangan mereka di La Liga. Hingga akhirnya Los Rojiblancos berhasil memenangkan laga kali ini.

Yang berarti Atletico menjadi pemenang dari trofi La Liga musim ini dengan mengalahkan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Duel ini sendiri berakhir dengan skor 2-1, di mana Atletico berhasil mencetak dua skor di babak kedua.


Baca Juga:


Pada saat pertandingan dimulai, Valladolid sempat memimpin dengan cepat di menit ke-18. Mereka berhasil mencetal gol berkat tembakan dari Oscar Plano. Gol ini membuat kedudukan menjadi 1-0, di mana Valladolid unggul sementara.

Pertandingan berjalan, dan Atletico berusaha untuk membalas gol tersebut. Akan tetapi sampai akhir babak pertama belum ada tambahan skor dari kedua skuat.

Di babak kedua inilah di mana Atletico menunjukan kemampuan mereka. Di menit ke-57, Angel Correa sukses menyamakan kedudukan dengan membobol gawang Valladolid.

10 menit setelah gol Correa, Luis Suarez langsung mencetak gol kedua untuk Atletico. Memastikan skuat mereka memimpin di babak kedua ini. Dengan skor 1-2, Atletico kini unggul.

Babak kedua pun berakhir, dan skor masih sama 1-2. Itu berarti Atletico Madrid menjadi pemenang dari laga ini dan juga kampiun dari La Liga 2020-2021! (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com