Kena Sanksi, Neymar Uring-uringan di Media Sosial - Vivagoal.com
Edan, Real Madrid Ternyata Pernah Tawar Neymar Hingga 300 Juta Euro
Neymar, Goal

Kena Sanksi, Neymar Uring-uringan di Media Sosial

Daniel Nugraha - May 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr saat ini mendapatkan hukuman atau sanksi yang mengakibatkan tidak bisa bermain di laga final Coupe De France. Karena hal tersebut, ia akhirnya melampiaskan kekesalannya via Instagramnya.

Neymar dipastikan tidak akan bisa bermain di laga final Coupe De France saat Paris Saint Germain bertemu Monaco setelah ia mendapat akumulasi kartu kuning ketika timnya menang di semifinal atas Montpellier akhir pekan kemarin.

Atas kejadian tersebut ia pun mengecam anggota parlemen sepakbola Prancis dengan melampiaskan amarahnya secara lewat media sosial yang menggambarkan bahwa kondisinya sedang tidak baik-baik saja.


Baca Juga:


Dalam postingan di akun instagram miliknya itu, Neymar mengecam anggota parlemen sepakbola Prancis karena aturan penangguhan tersebut yang membuatnya tak bisa bermain dalam perebutan trofi akhir musim ini.

Sebagaimana diketahui, pemain asal Brasil itu mendapat kartu kuning saat dirinya bermain hanya 4 menit di babak semifinal kemarin. Ia masuk sebagai pengganti tepat di menit ke-86 oleh Mauricio pochettino.

Sang pelatih memainkan Neymar setelah gol penyama kedudukan tercipta oleh aksi Andy Delort untuk Montpellier. Alih – alih bisa mencetak gol kemenangan namun justru mantan pemain Barcelona itu diberi kartu kuning.

Untungnya laga ini tetap berpihak pada PSG. Dimana Kemenangan didapat ketika kedua tim menjalani adu penalty dengan hasil 6 – 5 untuk Les Parisiens. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com