Lionel Messi: Wasit Ingin Saya Dapat Kartu Kuning - Vivagoal.com
Lionel Messi: Wasit Ingin Saya Dapat Kartu Kuning
Lionel Messi, Marca

Lionel Messi: Wasit Ingin Saya Dapat Kartu Kuning

Aditya Bayu - April 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Lionel Messi menyebut wasit pada laga Barcelona vs Real Valladolid ingin merugikannya dengan memberikan kartu kuning.

Barcelona berhasil meraih kemenangan dramatis saat menjamu Valladolid dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Spanyol, Selasa (6/4) dini hari WIB. Gol Ousmane Dembele di menit 90 membuat Blaugrana berhasil mengamankan tiga poin penting di laga tersebut.

Menariknya, laga itu dibarengi dengan beberapa kontroversi yang terjadi. Satu diantaranya adalah ketika Messi merasa dirinya sengaja diincar oleh wasit untuk diberi kartu kuning.

Satu kartu kuning tak akan membuat Messi diusir dalam laga tersebut. Namun tambahan satu kartu kuning akan membuat dirinya absen di laga berikutnya kontra Real Madrid akibat akumulasi kartu.

“Dia sangat ingin menunjukkan saya kartu kuning … ufff, luar biasa,” kata Messi dilansir dari Tribal Football.

Tidak hanya perkara kartu kuning, laga tersebut diwarnai kartu merah kepada pemain Valladolid. Adalah Oscar Plano yang diusir wasit pada menit 79 usai melanggar Ousmane Dembele.


Baca Juga:


Kinerja wasit Santiago Jaime Latre pun mendapat kritik pedas dari Wali Kota Valladolid, Oscar Puente. Menurutnya, klub kebanggatan kotanya itu telah dirampok di Camp Nou.

“Perampokan, itu sangat jelas. Ini adalah aib yang tak terbayangkan,” tulis Puente di Twitter.

“Benar-benar tidak tahu malu. Menit 80 dan masih 0-0 bahkan seperti ini. Ada 11 pahlawan di luar sana yang memakai Blanquivioleta hari ini. Benar-benar tidak senonoh.”

Hasil tersebut membuat Barcelona kian dekat dengan pemuncak La Liga, Atletico Madrid yang saat ini mengoleksi 66 poin. Mereka hanya terpaut satu poin saja dari Atletico dan unggul dua angka dari Real Madrid di posisi tiga. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com