Kendala Setan Merah Tuk Dapatkan Striker Lyon

0
120
Bersaing Dengan Man United, Arsenal Siap Boyong Moussa Dembele

Vivagoal Ligue 1 – Manchester United masih belum menyerah untuk mendapatkan pemain depan Olympique Lyon, Moussa Dembele di bursa transfer musim panas mendatang.

Diwartakan dari Manchester Evening News bahwa peluang Setan Merah untuk mendapatkan jasa bimbel cukup terbuka lebar. Hal ini dikarenakan sang pemain juga memiliki ketertarikan untuk bermain di Liga Inggris musim mendatang.

Dalam laporan tersebut mengklaim bahwa Dembele memiliki rasa untuk bermain dan bergabung dengan Manchester United. Dembele pun dikabarkan ingin menjalani karir di Inggris dan ingin mencicipi ketatnya persaingan di sana.

Hal tersebut yang membuat pembeli akan mempertimbangkan bila Manchester United mengajukan tawaran perdananya pada musim panas mendatang. Namun, hingga saat ini tim berjuluk The Red Devils ini masih belum mengajukan satu tawaran.


Baca Juga:


Perlu diketahui, keuangan Manchester United dilaporkan memiliki masalah akibat pandemi virus Corona yang melanda di United Kingdom. Untuk itu, pihak manajemen Manchester United akan menyusun rencana untuk mendatangkan Dembele.

Kendati demikian, Dembele masih menjadi prioritas Manchester United dan masuk dalam daftar belanja utama sehingga mereka akan mengupayakan untuk mendapatkan jasa striker Olympique Lyon pada musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here