Kepercayaan Diri Neymar Tuk Bawa PSG Juara Liga Champions

0
30
Performa impresif yang kerap dipertontonkannya dalam beberapa laga terakhir Paris Saint-Germain, membuat Neymar sangat percaya diri
Performa impresif yang kerap dipertontonkannya dalam beberapa laga terakhir Paris Saint-Germain, membuat Neymar sangat percaya diri (Sumber: PSG Talk)

Vivagoal Liga Champions – Performa impresif yang kerap dipertontonkannya dalam beberapa laga terakhir Paris Saint-Germain, membuat Neymar sangat percaya diri bisa membawa timnya menjuarai Liga Champions musim ini.

Neymar memutuskan pindah dari Barcelona untuk bergabung dengan PSG pada awal musim 2017/2018. Ia ditebus dengan nilai transfer yang memecahkan rekor pemain termahal dunia, yakni mencapai 222 juta euro atau setara Rp 3,5 triliun.

Kendati demikian, dalam dua musim sebelumnya, Neymar belum sekalipun bisa membawa Les Parisiens berbicara banyak di kompetisi teratas benua Eropa, Liga Champions.

Meski dalam kurun waktu tersebut, Neymar bisa menyumbangkan empat trofi juara dimana dua diantaranya adalah gelar Ligue 1 Prancis, namun Neymar tak pernah bisa membantu PSG setidaknya lolos ke babak perempatfinal Liga Champions setelah dua musim beruntun sudah harus terdepak di fase 16 besar.

Baru di musim ketiganya kali ini, Neymar bisa membawa PSG menembus 8 besar Liga Champions dengan menyingkirkan Borussia Dortmund di babak 16 besar. Neymar sendiri jadi penentu kelolosan PSG berkat satu golnya di leg kedua dan membuat agregat menjadi 3-2.

Kondisi ini lantas diyakini oleh Neymar bahwa dirinya sangat mungkin bisa membawa PSG hingga ke laga final dan menjuarai Liga Champions musim ini. Pernyataan pemain asal Brasil itu sekaligus merujuk pada torehannya sepanjang musim ini yang sudah mencapai 19 gol dan 10 assist dari 24 penampilan.


Baca Juga:


“Saat ini saya sedang berada dalam performa terbaik semenjak datang ke Paris. Kami adalah keluarga besar dengan mimpi yang sama, yakni menjadi juara Liga Champions.” ucap Neymar dilansir dari Diario Sport.

“Saya akan berusaha sekuat tenaga agar bisa membawa PSG menjadi juara, karena sebelumnya, kami tak pernah sedekat ini dengan gelar Liga Champions.” tegasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here