Kerap Cedera, Wonderkid Barcelona Enggan Menyerah - Vivagoal.com
Kerap Cedera, Wonderkid Barcelona Enggan Menyerah
Sumber: Sportstar

Kerap Cedera, Wonderkid Barcelona Enggan Menyerah

Heri Susanto - January 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Wonderkid Barcelona, Ansu Fati kembali harus menderita cedera kambuhan kala kembali mentas bersama Azulgrana. Namun, pemain asal Spanyol enggan menyerah kepada cedera yang tengah menerpanya lagi.

Dalam laga kontra Athletic Bilbao, Jumat (21/1), Ansu Fati mentas dari bangku cadangan. Namun kala laga memasuki babak tambahan, ia tak bisa melanjutkan permainan dan harus ditarik keluar. Sang pemain Nampak merintih kesakitan kala digantikan Sergino Dest.

Tim medis Barca mengonfirmasi sang pemain mengalami masalah otot hamstring di kaki kirinya. Hal yang sama pernah terjadi pada November 2021. Atas cedera tersebut, Fati kini harus menepi dalam dua bulan ke depan.

Bahkan guna menstabilkan kondisi sang pemain, Barcelona disebut siap melakukan langkah operasi agar cedera serupa tak kembali terulang. Namun andai operasi dilakukan, ia harus menepi hingga tiga bulan ke depan.


Baca Juga:


“Kami akan merawatnya, membuat pemulihan yang sangat baik sehingga dia pulih dengan baik dan tidak pernah cedera lagi. Nantinya ada pertemuan terakhir untuk memutuskan perawatan apa yang mesti diikuti,” kata pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, dikutip dari Mundo Deportivo.

Di sisi lain, Ansu Fati pun bicara sial cederanya. Ia mengaku siap bertarung dengan maslaah tersebut dan berterima kasih kepada fans yang kerap mendukung kelangsungan karirnya bersama Azulgrana.

“Sayangnya, saya harus menjalani bagian terburuk dari sepak bola, tetapi saya tidak akan pernah menyerah! Terima kasih banyak atas pesan dukungan dan cinta Anda! NEVER GIVE UP,” ujar Ansu Fati di akun Instagram miliknya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com