Kerja Keras Smalling Jaga Kebugaran Ditengah Pandemi

0
14
Smalling

Vivagoal Serie A – Pandemi Corona di Italia memaksa klub Serie A memberlakukan isolasi mandiri pada para pemainnya. Tak terkecuali bek AS Roma, Chris Smalling.

Eks Manchester United berkisah soal pengalamannya menjalani swakarantina ditengah pandemi. Meski tak bisa kemana-mana tapi Smailling menyebut para pemain harus secara profesional menjaga kebugaran dengan dibantu pihak klub.

“Saya cukup beruntung punya halaman di rumah, jadi mereka memberi saya program untuk menjaga berat badan dan latihan-latihan yang bisa dilakukan di sana. Mereka juga mengirim beberapa keperluan kami seperti resistance band dan semacamnya. Saya fokus pada cardio di beberapa hari, dan circuit training di hari lainnya.”

“Kami memiliki aplikasi untuk conference call dan koordinasi dengan pelatih. Mereka mengirimi kami rencana diet, sama seperti sebelumnya. Bedanya, sekarang kami menyantap menu-menu itu di rumah bukan di Trigoria (tempat latihan),” kata Smalling. 

Kelanjutan Serie A

Lebih lanjut, hingga saat ini para pemain masih menunggu kepastian menyoal kapan liga kembali bergulir. Meski demikian, Smalling tetap mencoba berada dalam kondisi terbaik dan bersiap andai Serie A dilanjutkan dalam waktu dekat.


Baca Juga:


“Kami menunggu keputusan pihak berwenang, mereka tahu apa yang terbaik bagi kami. Namun, kami tahu kalau akan ada banyak pertandingan yang dimainkan dalam waktu berdekatan, jadi kami harus siap untuk itu.

“Kami tentu saja ingin melanjutkan (musim ini), tapi kami juga tahu kalau ini pandemi global. Beberapa hal lebih besar dan lebih penting daripada sepak bola,” pungkas bek pinjaman dari Manchester United tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here