Kesalahan MU Permanenkan Solskjaer, Ini Alasan Ferguson!

0
1824
Kesalahan Manchester United Permanenkan Solskjaer

VivagoalLiga Inggris – Legenda pelatih Setan Merah, Sir Alex Ferguson ternyata tak setuju dengan penunjukkan Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer permanen Setan Merah.

Sie Alex Ferguson menilai bahwa sebetulnya Manchester United mendekati pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sebelum mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, ternyata saran Sir Alex tidak didengarkan oleh pihak Manchester United. Berdasarkan laporan berita olahraga Metro, Legenda pelati MU ini kecewa karena sarannya tidak didengarkan oleh Ed Woodward.

Sir Alex Ferguson juga merasa terisolasi dengan situasi Manchester United saat ini. Tambah lagi, ternyata Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan tidak pernah meminta bantuan ataupun saran kepada mantan pelatihnya yang pernah membuat The Red Devils berjaya.

Bahkan Sir Alex Ferguson saat ini merasa bahwa dirinya sudah tidak dibutuhkan lagi di kubu The Red Devils karena pihak klub tidak pernah meminta pendapat darinya.

Sedangkan, penunjukkan Solskjaer berawal dari dipecatnya Jose Mourinho dari kursi kepelatihan Setan Merah pada Desmeber 2018 lalu.

Pada awalnya, Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih interim Manchester United. Sejak saat menggantikan Jose Mourinho, penampilan Manchester United kembali naik.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  MU Urung Datangkan Eriksen Karena Pogba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here