Ketimbang Arsenal, Juventus Berpeluang Daratkan Gelandang Berbakat Lyon

0
1143
Auoar
Sumber: Olympique Lyon

Vivagoal Ligue 1 – Gelandang Lyon, Houssem Aouar disebut lebih memilih Juventus untuk kelanjutan kariernya. Dia menampikan beberapa minat dari klub elit yang tertarik menggunakan jasanya. 

Sebelumnya, beberapa klub top Eropa sempat mencoba memboyong si pemain. Arsenal, Manchester City dan Paris Saint-Germain disebut-sebut tertarik untuk mendaratkan gelandang 22 tahun tersebut.

Dikutip dari Goal, keberadaan Cristiano Ronaldo di kubu Bianconeri menjadi magnet tersendiri buat Aouar. Dimana dia lebih ingin merumput di Turin daripada klub manapun yang tertarik padanya.

Kepindahan Auoar ke Juventus disinyalir bakal berjalan mulus. Pasalnya, kepada Tuttosport, Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, tegas mendukung keinginan sang pemain untuk merumput di Serie A.

“Saya ingin melihat Aouar di Juventus di masa depan dan saya berharap itu akan menjadi ambisinya. Cepat atau lambat, saya harus melakukan kesepakatan yang bagus dengan teman saya, [presiden Juventus, Andrea] Agnelli,” kata Aulas.

Melihat situasi ini, Juninho, Direktur Olahraga Ligue 1, ikut angkat bicara. Dia samasekali tak terkejut ketika Auoar banyak digoda klub-klub papan atas benua biru.


Baca Juga:


“Ketika Anda punya pemain hebat, maka menjadi sesuatu yan glogis jika tim-tim yang lebih besar dengan kekuatan ekonomi yang lebih baik bakal berusaha mendapatkannya,” kata Juninho

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here