AC Milan Berambisi Datangkan Tiga Pemain Madrid Sekaligus, Ini Daftarnya!

0
74
AC Milan
Sumber: Twitter

Vivagoal Serie AAC Milan siap menjadikan Real Madrid sebagai tempat berbelanja mereka musim panas ini. Setidaknya tiga pemain menjadi incaran mereka yakni Oscar Rodriguez, Luka Jovic, dan Brahim Diaz.

Milan tampil gemilang khususnya di paruh kedua Serie A musim kemarin. Mereka berhasil merangsek naik dan mengakhiri musim di peringkat enam klasemen akhir setelah sebelumnya sempat terseok-seok.

Kesuksesan Stefano Pioli dalam meracik tim tersebut membuat manajemen klub percaya penuh kepadanya. Selain memberi kontrak baru, manajemen klub disebut tengah berupaya untuk mendatangkan pemain baru guna memperkuat skuad musim depan.

Direktur olahraga Milan, Paolo Maldini dikabarkan telah melakukan pergerakan ke beberapa klub termasuk Real Madrid. Tiga nama kemudian masuk dalam daftar dan coba didatangkan pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Milan tertarik memboyong Oscar Rodriguez, Brahim Diaz, dan striker Luka Jovic. Real Madrid dikabarkan juga akan menjual mereka dalam satu paket sekaligus dengan harga 70 juta euro.


Baca Juga:


Rinciannya, Jovic bernilai 40 juta euro. Sementara itu Rodriguez 20 juta euro dan Diaz bernilai antara 10 hingga 15 juta euro.

Kans Milan mendatangkan ketiga cukup terbuka lebar. Hal ini mengingat Oscar Rodriguez musim lalu dipinjamkan ke Leganes. Luka Jovic lebih banyak dicadangkan di skuat Real Madrid, begitu juga dengan Brahim Diaz.

Berbelanja di Real Madrid cukup menjanjikan bagi Milan. Hal ini setelah mereka mendatangkan bek kiri Theo Hernandez musim panas lalu yang kini menjelma sebagai salah satu bek yang paling bersinar di Serie A.

Namun Milan bisa jadi akan terbentur dengan banderol ketiganya. Hal ini mengingat mereka disebut hanya diberi modal belanja 30 juta euro oleh klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here