Ketimbang Kosong, Ronaldo Lebih Suka Disoraki Para Penonton - Vivagoal.com
Ronaldo Globe Soccer
Cristiano Ronaldo saat menerima penghargaan Player of The Century dalam Globe Soccer Awards (Photo: AFP via The Sun)

Ketimbang Kosong, Ronaldo Lebih Suka Disoraki Para Penonton

Irman Maulana - December 28, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo mengaku dirinya merindukan cinta dan kebencian yang Ia terima dari penonton saat berada dalam lapangan.

Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa Ia menyukai dan menikmati ketika para penonton mengejeknya ketika di atas lapangan. Ronaldo menganggap jika bermain tanpa penonton sangat membosankan.

Pandemi virus corona yang masih melanda dunia saat ini membuat para pecinta sepakbola belum bisa menghadiri penonton ke dalam stadion. Beberapa diantaranya memang telah memperbolehkan penonton masuk meski dalam jumlah yang sangat sedikit dengan protokol kesehatan.

Di Juventus selama beberapa bulan terakhir, Ronaldo harus membiasakan diri bermain di stadion kosong dan bahkan Ia sempat absen karena dinyatakan positif Covid-19.

Sebagai seseorang yang menyalurkan energi baik dan buruk dari para penggemar, pemain berusia 35 tahun itu mengakui sangat rindu tepuk tangan dan ejekan yang kerap hadir dalam stadion.


Baca Juga:


“Bagi saya, jujur, bermain di stadion kosong itu membosankan. Kami, para pemain, menghormati semua protokol dan kesehatan adalah hal terpenting.  Tapi saya tidak menyukainya (stadion kosong), “ujar Ronaldo dilansir Goal

“Pertama-tama karena saya suka sepak bola. Gairah saya selalu sepak bola. Saya bermain untuk keluarga, anak-anak, teman-teman, dan para penggemar. Tapi saya tidak menyukainya, jujur ​​saja. Ini sangat aneh. 

“Saya suka ketika orang mengejek Cristiano. Ketika menyentuh bola mereka ‘boo’, saya menyukainya. Saya berharap pada 2021 mereka dapat mengubah peraturan dan kami dapat melihat stadion penuh dengan orang-orang.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com