Kiper Cadangan Juventus Resmi Teken Kontrak Jangka Panjang - Vivagoal.com
Kiper Cadangan Juventus Resmi Teken Kontrak Jangka Panjang
Sumber: Juventus

Kiper Cadangan Juventus Resmi Teken Kontrak Jangka Panjang

Rizal Saleh - April 14, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Kiper cadangan Juventus, Mattia Perin resmi meneken kontrak jangka panjang dengan Juventus. Deputi Wojciech Szczesny bakal bertahan di klub hingga 2025 mendatang.

Juventus resmi memperpanjang masa bakti kiper 29 tahun itu. Pengumuman penandatanganan kontrak sudah resmi diumumkan klub pada situs resmi mereka.

“Hitam dan putih akan melanjutkan petualangannya dengan seragam hitam dan putih. Mattia Perin sudah menandatangani kontrak baru dengan Juventus hingga 30 Juni 2025,” tulis laman resmi Juventus.

Kabar menjadi berita baik bagi Perin dan Juga Juventus yang mendatangkannya pada 2018. Ia sempat dipinjamkan ke Genoa pada Januari 2020 hingga musim panas 2021. Saat ini ia sudah kembali menggunakan seragam Juventus.


Baca Juga:


Juventus menyebut jika Perin adalah sosok ayng amat siap ketika dibutuhkan dalam keadaan apapun dan bersua lawan manapun. Karakteristik tersebut merupakan hal yang amat dibutuhkan oleh tim.

Perrin saat ini sudah mendulang8 laga bersama klub dan catatakan tiga cleansheet. Dalam kesempatan tersebut, gawangnya sudah bobol 8 kali. Ia memiliki persentase penyelamatan di angka 71 persen bersama klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com