Kiper Legendaris Italia Jadi Pemicu Melempemnya Pemain Prancis!

0
52
Kiper Legendaris Italia Jadi Pemicu Melempemnya Pemain Prancis!
Source AS

Vivagoal Ligue 1 – Kiper PSG yang tengah dipinjamkan ke Fulham, Alphonse Areola mengklaim jika kehadiran Gigi Buffon di PSG membuat karirnya bersama Les Parisiens berantakan.


Baca Juga:


Menurut kiper berdarah Filipina, hadirnya Buffon memang mereduksi mimpinya untuk menjadi kiper nomor satu untuk tim asal Ibu Kota Prancis. Meski Buffon hanya bermain satu musim, hal tersebut merengkut mimpinya untuk menjadi bentengh terakhir Les Parisiens.

“Di tahun Piala Dunia, saya menjalani satu musim penuh [di PSG],” kata Areola kepada Canal Football Club, diwartakan Goal International. “Gigi Buffon bergabung, dan jujur saja saya mencintai dia sanpai mati, sebab dia adalah salah satu idola saya,” urai kiper asli kelahiran Paris itu.

“Akan tetapi, memang benar, saya akhirnya jadi tidak memiliki waktu bermain [karena adanya Buffon] sebagaimana yang saya harapkan,” tambahnya.

Bahkan, dirinya sempat menjalani skema tak mengenakan lantaran menjadi bagian dari transfer Keynor Navas. Musim lalu, ia harus rela dipinjamkan ke Real Madrid. Namun di sana, ia kurang mendapat waktu bermain. Lantaran hal tersebut, kini dirinya hadir di Fulham guna memaksimalkan waktu tampil sebaik mungkin sebelum dirinya benar-benar kembali ke PSG.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here