Ambisi PSG Rekrut Donnarumma Bisa Gagal Seketika, Kenapa? - Vivagoal.com
Ambisi PSG Rekrut Donnarumma Bisa Gagal Seketika, Kenapa?
Sumber: beIN SPORTS

Ambisi PSG Rekrut Donnarumma Bisa Gagal Seketika, Kenapa?

Zikri Adillah - November 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Leonardo menjadikan Gianluigi Donnarumma sebagai target utama saat tiba di PSG. Namun ambisinya besar kemungkinan gagal setelah sang kiper berniat untuk bertahan di Milan.

Setelah berpisah dengan Milan, Leonardo memutuskan untuk kembali ke PSG. Menempati posisi sebagai direktur olahraga, Leonardo jelas membawa sederet rencana yang akan ia terapkan di Paris.

Salah satu rencananya adalah mendatangkan Donnarumma. Keputusan tersebut diambil mengingat Keylor Navas yang saat ini menjadi kiper utama hanya rencana jangka pendek Les Parisiens.

Ketertarikan Leonardo juga tidak lepas dari hubungan keduanya di Milan. Dengan usia yang masih belia, Donnarumma diharapkan bisa menjadi investasi jangka panjang di PSG.

Rencana Leonardo terdengar sangat menjanjikan terlebih saat kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Terlebih PSG memiliki finansial yang bisa dengan memenuhi keinginan sang pemain terkait kontrak dan juga gaji.

Namun Donnarumma membuat pernyataan mengejutkan terkait masa depannya. Pemain asli jebolan akademi Milan itu menegaskan keinginannya untuk bisa tetap bertahan di Milan. Proses negosiasi pun diserahkan kepada Mino Raiola selaku agennya.


Baca Juga:


“Apakah saya ingin tetap bertahan di Milan? Tentu saja agen saya dan Milan akan membicarakannya, Mino tahu apa yang harus dilakukan,” kata Gianluigi Donnarumma kepada DAZN dilansir dari Le10Sport.

“Ini [masalah kontrak] sama sekali bukan masalah. Klub akan melihat dan sementara itu saya memanfaatkan momen ini yang, saya harap, akan bertahan selama mungkin.” pungkasnya.

Mendengar kabar tersebut, Leonardo jelas harus segera mencari jalan keluar. Hal ini mengingat dirinya tengah menjadi sorotan karena gagal mendatangkan pemain top di bursa transfer lalu dan menyebabkan performa tim saat ini tengah menurun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com