Edwoodward Optimis EPL Akan Berlanjut

0
10
Ed Woodward Bantah Mitos Transfer di Balik Layar MU

Vivagoal Liga Inggris – Ed Woodward menaruh harapan Premier League musim ini bisa dilanjutkan pada Juni ini. Dia bahkan ingin, Liga Eropa turut bisa diselesaikan pada Agustus mendatang.

“Kami optimistis sepakbola akan kembali dilanjutkan dalam waktu dekat dan tim utama pria kami sudah memulai berlatih secara bertahap untuk minggu ini dengan protokol medis yang ketat demi meminimalisir risiko penyebaran virus.

“Tergantung pada persetujuan pemerintah dan pemegang saham Liga Primer, dengan masukan dari staf medis dan pemain, kami terus bersiap mengantisipasi pertandingan domestik dapat dilanjutkan pada Juni,” kata Woodward dilansir dari Goal.

Manchester United menjadi salah satu klub Premier League yang bersiap menyambut digelarnya kembali musim ini. Mereka telah memulai kembali latihan di Carrington sejak Rabu kemarin, selagi para pemain juga menjalani tes virus corona.

Ed Woodward lantas menebar optimismenya soal menyelesaikan kompetisi. Ia mengatakan klub terus menjalin dialog bersama otoritas Liga Primer, FA dan UEFA.

“Lebih jauh, UEFA mengindikasikan bahwa puncak dari Liga Europa adalah selama Agustus mendatang.

“Kami terus berdialog dengan Liga Primer, FA dan UEFA tentang langkah selanjutnya untuk kembali bermain sambil terus melindungi kesehatan para pemain, staf, dan publik kami yang lebih luas.


Baca Juga:


“Kami mendapat dorongan oleh kembalinya Bundesliga Jerman, liga utama Eropa pertama yang dimainkan lagi akhir pekan lalu, dengan keberhasilan penyelesaian sembilan pertandingan tanpa penonton,” imbuhnya.

Pandemi berdampak besar dalam pemasukan klub. Manchester United melaporkan laporan keuangan triwulanan mereka yang dirilis pada Kamis pagi, di mana mereka mengalamai kerugian keuangan hingga 31 Maret diperkirakan menyentuh angka £23 juta ($28 juta).

Kerugian itu sendiri terjadi setelah uang dari hak siar dikembalikan ke pihak penyiar akibat pertandingan yang tidak dimainkan. Penundaan pertandingan dan penutupan sementara toko klub dan museum juga membuat klub mengalami kerugian cukup besar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here