Pandemi Buat Liverpool Kesulitan Amankan Timo Werner

0
40
Timo Werner

Vivagoal Liga InggrisLegenda Liverpool, Jamie Carragher menyebut masalah finansial bisa membuat The Reds kesulitan untuk mendatangkan Timo Werner ke Anfield.

Performa Werner bersama RB Leipzig dalam tiga musim terakhir telah menarik minat banyak raksasa Eropa. Liverpool menjadi salah satu klub terdepan untuk jasa striker satu ini.

Carragher melihat kemungkinan tersebut sempat terbuka lebar sebelum corona melumpuhkan dunia. Menurutnya finansial klub jelas mengalami masalah termasuk Liverpool.

“Saya rasa peluang transfer ini sebelum pandemi terlihat cukup besar. Secara finansial kita tidak tahu ada dimana level Liverpool saat ini. Saya yakin ada dampak yang terjadi akibat pandemi ini terhadap keuangan klub,” kata Carragher.

Carragher menambahkan Liverpool harus berpikir realistis. Situasi keuangan klub sebesar Manchester United saja mengalami masalah, apalagi dengan Liverpool yang selama ini dikenal sebagai klub yang irit belanja pemain.


Baca Juga:


“Baru-baru ini saya melihat sesuatu di Twitter tentang hasil laporan keuangan Man United. Jadi saya rasa situasi keuangan Liverpool tidak akan jauh beda dari apa yang dialami United.

“Saya yakin situasi ini akan mempengaruhi bursa transfer dan juga kemungkinan ia [Werner] bergabung dengan klub ini,” tambah Carragher.

Liverpool sendiri dikabarkan akan melakukan segala cara untuk mendatangkan Werner. Juara Liga Champions musim lalu tersebut dikabarkan akan melepas tiga pemainnya untuk bisa menebus banderol Werner.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here