Klasemen BRI Liga 1: Bhayangkara FC Nyaman di Puncak Klasemen - Vivagoal.com
Sudah Tentukan Jadwal Kick Off, Venue Pembuka Liga 1 2021 Belum Ditentukan
BRI Liga 1 2021/22

Klasemen BRI Liga 1: Bhayangkara FC Nyaman di Puncak Klasemen

Dimas Sembada - December 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Memasuki pekan ke-16 BRI Liga 1 2021/22, Bhayangkara FC masih nyaman di puncak klasemen. The Guardian tak tergoyahkan meski sudah mengalami dua kekalahan. 

Di pertandingan terakhirnya, Bhayangkara FC kembali meraih kemenangan. Menghadapi Persela Lamongan, skuad besutan Paul Munster itu berhasil meraih tiga poin usai menang 2-0. 

Sejauh ini, klub yang berkandang di Stadion PTIK itu sudah meraih 11 kali menang, tiga imbang dan dua kali kalah. Secara otomatis, The Guardian berhak atas 36 poin dan duduk di puncak klasmen. 

Bhayangkara juga dipastikan masih akan duduk di puncak sampai pekan ke-16 benar-benar berakhir. Mengingat, Persib Bandung – pesaing terdekat – di papan klasemen berjarak empat poin. 

Persib tercatat maru meraih 31 poin hasil dari sembilan menang, empat imbang dan dua kali kalah. Karenanya, andai Persib menang pun di pekan ke-16, Bhayangkara masih akan duduk sebagai pemuncak klasemen. 

Persib sendiri baru akan memainkan pertandingan pekan ke-16 kontra Persebaya pada Rabu (8/12) malam WIB. 

Papan Bawah Klasemen BRI Liga 1

Sementara itu, tiga klub tradisional tanah air, Persiraja Banda Aceh, Persipura Jayapura dan Barito Putera masih berjuang keluar dari zona merah. 


Baca Juga:


Khusus untuk Barito Putera, klub asal Kalimantan itu masih tertahan di posisi 16 klasemen sementara dengan 12 poin. Sementara Persipura satu strip di bawah Laskar Antasari dengan 10 poin. 

Khusus buat Persiraja, klub asal ujung Barat Indonesia itu berstatus sebagai juru kunci. Laskar Rencong baru meraih lima poin dari 16 pekan BRI Liga 1 berlangsung.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com