Klasemen Liga 1 2019 Pekan ke-18: Bali United Masih Kokoh di Puncak

0
123
Shopee Liga 1

VivagoalLiga Indonesia – Bali United belum bisa terkejar di papan klasemen Liga 1 2019 kendati baru saja gagal mengamankan tiga poin. Tapi, klub yang ditukangi Rahmad Darmawan, Tira-Persikabo juga masih terus menguntit di posisi kedua.

Di laga lanjutan Liga 1 2019 akhir pekan lalu, Bali United harus puas dengan hasil imbang yang diraih saat menghadapi Bhayangkara FC. Dengan tambahan satu angka itu, Serdadu Tridatu sudah mengoleksi 41 poin hasil dari 17 kali bermain.

Baca juga: Jelang Putaran Kedua, Bali United Diminta Tetap Fokus

Kegagalan Bali United menuai poin penuh ternyata tidak bisa dimanfaatkan Tira-Persikabo untuk memangkas jarak di tabel klasemen sementara. Laskar Padjajaran hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Persib Bandung.

Tim asuhan Rahmad Darmawan sejauh ini baru membukukan 34 poin hasil dari 18 pertandingan yang sudah dilakoni. Margin antara Bali United dengan Tira-persikabo masih tetap tujuh angka dengan Serdadu Tridatu masih mempunyai satu laga tunda.

Di sisi lain, Madura United yang duduk di peringkat ketiga juga gagal memperkecil jarak dengan Tira-Persikabo usai bermain imbang 2-2 kontra Barito Putera. Saat ini, Laskar Sape Kerap baru mengoleksi 31 poin.

PSS Sleman melengkapi posisi empat besar dengan raihan 27 angka setelah berhasil meraih kemenangan tipis atas tim juru kunci, Semen Padang. Adapun raihan poin Laskar Sembada ini sama dengan Arema FC yang ada di posisi kelima klasemen sementara.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here